OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Siapa yang sehari hari mengandalkan KRL untuk beraktivitas? 3,5 tahun lalu saya juga anker (anak kereta) 🤭.Ini stasiun KRL di kota Hsinchu, Taiwan. Mirip ya sama stasiun KRL di Jabodetabek 🙂..Kalau urusan mencapai tempat wisata dengan transportasi model begini sih bikin gampang banget buat saya yang bahasa Mandarinnya cuma pasif dan penduduk lokal yang enggak bisa bahasa Inggris sama sekali! Makanya pemerintah Indonesia pun membangun infrastruktur dan kemudahan transportasi agar penduduk betah dan memudahkan pelancong... #ClozetteID #wheninTaiwan #neiiTWtrip #wanderlust #CreateMoments #travelgram #instatravel
post
1 like
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Akankah kita lari dari kenyataan hidup atau emang ...
Aku mungkin orang yang jarang banget explore untuk...
Take some time to rest and recover.
You don’t al...
Calling all denim lovers! Bosan dengan celana jean...
Review Lip Tintnya @secondatebeauty sudah Up di Ch...
ALON-ALON

Klo minum minuman panas tuh alon-alo...
𝑺𝒆𝒍𝒂𝒔𝒂 𝑮𝒆𝒎𝒆𝒔
.
Ha...
the day into new modern pattern of local heritage ...
𝑺𝒆𝒍𝒂𝒔𝒂 𝑮𝒆𝒎𝒆𝒔
.
Ha...
Gak mau ketinggalan #ARMYselcaday hari ini. Gak ad...

MORE BEAUTY POSTS

Seneng banget bisa jadi salah satu yang beruntung ...
Rekomendasi Brand Fashion Asal Jepang Untuk Lengka...
Finally, my #julyempties.

In frame:
- @realbarrie...
My lunch box from @luxcrime_id
Make me so damn ha...
Had a little too much fun with @esacosmetic.id eye...
PENTINGNYA MEMBIASAKAN ANAK KE DOKTER GIGI SEJAK D...
Some of cute accessories and makeup I use these da...
Rangkaian skincare Forest Therapy dari brand Korea...
Wardah UV Shield Sunscreen⁣


Produk sunsc...

Advertisement