OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Yang punya bibir kering, merapaaat 👄
.
Udah tau produk ini dari lama tapi baru beli akhir tahun lalu. Dan ternyata bagus dong! Ditambah lagi wanginya, wangi semangka! Baca review lengkapnya di blogku www.aidacht.com atau klik link di bio, yaa 🥰
.
#aidacht #emina #eminacosmetics #lipmask #lipsleepingmask #lipcare #skincare #skincarereview #skincarejunkie #beautiesquad #clozetteid
post
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Yayyy! Ada postingan baru di bekikaroom loh. Revie...
High End Skin Care - @esteelauderid
Kacau parah ka...
.
Setelah sekian lama tidak menulis review, hari ...
Happy Sunday guys, hope you're having a good weeke...
Salah satu cleansing oil favorit dan ini bener ga ...
Salah satu cleansing oil favorit dan ini bener ga ...
Kali ini aku lagi suka pake 2 produk skincare dari...
Psstt.... ini dia rangkaian skincare yg lagi rutin...
[GIVEAWAY WEEK 18]
.
.
Hey guys, udh lama aku ga o...
🚨VALENTINE GIVEAWAY ALERT - WORTH 2.25JUTA🚨
...

MORE FASHION POSTS

..
Happy Val Day everyone 💛

#clozetteid
It's only take a little me time, while dadda holds...
2 produk terbaru yang aku pakai 2 minggu belakanga...
2 styles of how I wear this Bally Scrunch Dress fr...
Kewajiban kalau ke @ikea_id, foto di lorong layana...
.
Hoping for more good days
If you believe me
Hopi...
Karena kulitku sensitif jarang banget bisa nemuin ...
Oh... Bring back my weekend, please... 🥺🥺
.
...
“No matter how good you are, someone is always g...
Captured some of the best moment in my life 💞
-...

MORE BEAUTY POSTS

Woohoo, aku lagi suka sukanya nih bersihin muka pa...
𝗔𝘀𝗮𝗹 𝘄𝗮𝗷𝗮𝗵 𝗸𝗮𝗹...
Clozetter @flovivi in turqoise mood for her eye ma...
Diusiaku yg gak muda lagi tentunya kecantikan bagi...
Pose yang agak memaksa.

Happy sunday all ❤
.
.
...
Pose sebelum hujan.
#igstyle #potd #motd #lotd #l...
Orange 🍊🍊
.
Merida vibes is strong with this...

Advertisement