OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
-Serum Jerawat-

Buat yang nanya, ngilangin jerawat pakai apa? Coba pakai Acne Serum dari @allyoung.id deh.

Temen2 @allyoung.muslima
squad udah banyak yang nyoba. Dan alhamdulillah pada banyak yang cocok.

Kalian coba juga aja. Siapa tau kan cocok.

Untuk penggunaannya, coba jadiin obat totol dulu. Kalo cucok, baru coba semuka. Karena katanya dia bikin bagus muka kita juga.

Cus coba. 😉

Produknya bisa dibeli di web https://www.allyoung.co.id/ ya.

#allyoungmuslima #allyoungmuslimasquad #allyoungmuslimasquads2018 #clozetteid #serumjerawat #skincare #l4likesback #lfl💛💛 #likeme #love
post
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Menurut Clozetter @piiziiwiizii, semua produk Clin...
Udah hampir seminggu aku lagi seneng banget pake C...
Yeaay akhirnya selesai juga dipakai rangkaian ARIU...
* SKINCARE ROUTINE BIAR GA CEPET KERIPUT *⁣⁣...
Menutup malam dengan bahagia karna berawal dari ik...
Siapa nih yg tangannya suka gatel pencetin jerawat...
My Travel Mate! Hampir tiap minggu, Yuki selalu tr...
Hii everyone! Udah tau kan somebymi punya product ...
Udah pernah denger @votre_peau belum? Bagi sebagia...
[GIVEAWAY]Akhirnya bisa bikin Giveaway lagi walaup...

MORE FASHION POSTS

I’m nothing”
The words is out when someone ve...
Casual Friday from the knee down 👽 Akhirnya ket...
See the Most Gorgeous Oscars Looks Ever, From J.Lo...
Trying to challenge myself to expand and elevate a...
"Nothing can heal anger except compassion"
.
.
.
#...
It’s Friday already, baru kali ini I wish hari-h...
It's Friday! Pilih outfit berwarna terang nan ceri...
When fending machine is a must to go on taking pho...
Throw on your favorite boots, make today your day!...
“Bu, nanti pakai baju warna apa?” tanya driver...

MORE BEAUTY POSTS

𝐁𝐞𝐥𝐥𝐟𝐥𝐨𝐰𝐞𝐫 𝐂𝐨...
𝐀𝐢𝐧𝐢𝐞 𝐒𝐚𝐛𝐮𝐧 𝐒𝐢...
Previous look #pantone #RadiantOrchid tutorial is ...
Ternyata semua merasakan klo IG tuh menurun ya.. y...
Gigi Hadid, supermodel yang di usianya ke-25 telah...
𝕷𝖔𝖛𝖊 𝖎𝖘 𝕽𝖊𝖉 .... 𝕾...
Straight Hairstyles That Are Easy to Pull Off
[TAK KENAL MAKA TAK SAYANG]
.
.
.
Beberapa waktu l...
Pengalaman Belanja Baru Di Flagship Store Mineral ...
Playing with @colourpopcosmetics Strawberry Shake ...

Advertisement