OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Baru tau ada tempat caem nongkrong nongkrong di depok.. @kopinakodepok Lumayan laaah buat foto foto ala ala di instagram kann.. Tapi asli rame banget sih ini tempat sampe bingung sendiri mau duduk dimana.. Untuk menunya, sama aja dgn kedai kopi lain, harganya juga oke je lah kan... Cuma emg menang tempat aja.

Cozy buat kerja, hangout, meeting (kalo ga rame), foto endorse, dll wkwkwkw
.
.
.
.
.
#clozetteid #khansamanda #kopinako #depok
post
1 like
see more from this collectionInstagram

MORE KHANSAMANDA POSTS

Pose yang agak memaksa.

Happy sunday all ❤
.
.
...
Di saat gue bilang ke keluarga gue kalau di tahun ...
Aku tuh ga punya temen buat bikin yang ini. Sedi a...
Hai guys.. ngehapus makeup yuk!
setelah gue ketem...
Red lipstick memang tidak pernah salah beb💄.......
Apakah ada yg udah tuwir kaya aku tapi santuy juga...
Duduk termenung sambil senyum menunggu jodohku dat...
Kalau main ke Vietnam, cambodia, Philippines.. har...
When u feel soooo bored aloneeeeTiktok is a good a...
Hai gaiss.. mau ke bandara terus belum makeup an a...

MORE FASHION POSTS

Flatlay kalo kata orang instagram. Kalo gue belaja...
Untuk kamu yang punya kulit berjerawat sepertiku, ...
Me and me...still me...always me...love me or hate...
Hari Valentine mungkin udah lewat, tapi promo-prom...
Lengkapi kebutuhan fashionmu bersama @shopee_id
J...
Pinky spot at @poze.id 💕✨
Akhirnya sempet ke ...
With mama Freya 🥰

#clozetteID
#OOTD
Sunday me time at @dermaster_id . Been fans of pee...

MORE BEAUTY POSTS

The Lip Balms That'll Save Dry and Chapped Lips in...
[REVIEW]
Udh pd tw belom product skincare Clinell...
Happy Tuesday guys.. mari kita produktif lagi.. -
...
Kalau kalian reader setia saya pasti tahu kalau sa...
Challenges makes you more responsible. Always reme...
Support Brand Local 🖤Anw, belum telat telat bgt...
Makeup class 🥰
Sekarang aku lagi suka pakai skincare yang bisa bu...
menor menor club🤡
.
.
#indobeautygram #tampilca...

Advertisement