OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Baru tau ada tempat caem nongkrong nongkrong di depok.. @kopinakodepok Lumayan laaah buat foto foto ala ala di instagram kann.. Tapi asli rame banget sih ini tempat sampe bingung sendiri mau duduk dimana.. Untuk menunya, sama aja dgn kedai kopi lain, harganya juga oke je lah kan... Cuma emg menang tempat aja.

Cozy buat kerja, hangout, meeting (kalo ga rame), foto endorse, dll wkwkwkw
.
.
.
.
.
#clozetteid #khansamanda #kopinako #depok
post
1 like
see more from this collectionInstagram

MORE KHANSAMANDA POSTS

Ekspresiku melihat ayam KFC seember 😲Biar ga bo...
Looking for a vegan mascara?? well @mecret vegan ...
Cuma ngasih tau...ga ush ngegas lu wkwkwk 😂tar ...
Udah bingung mau ngapain dirumah 🙃Karena gue li...
Love eyebrow pencil from @marshique_official ! ❤...
Siapa yg suka konsumsi minuman collagen juga?? Kal...
Affordable makeup check 💯❤Siapa udh tau @sist...
Udah lama kepo dan akhirnya gue coba juga nih @lac...
Cara cepat bersihkan makeup pakai BYE BYE MAKEUP M...
Hari ini kita bahas tentang @kosecosmeportid CLEAR...

MORE FASHION POSTS

The Lunar New Year promo by Hush Puppies is more i...
This is “Answer from” God ✨
-
Bedagang, lemb...
Sering mix & match membuat lemarimu jadi berantaka...
I’m always get to where I’m going by walking a...
Beberapa hari ini terlalu banyak mengeluh di capti...
Being a working mom is quite hard, the pandemic ma...
[GIVEAWAY # 2]
.
#yanitasyagiveawayparade x @innis...
Tau - tau ada hutan. Ya udah, numpang ngempet ajal...
Tadinya mau kasih judul "sambil nunggu hempon kemb...
Nothing can bring you peace, but yourself.
______...

MORE BEAUTY POSTS

First #2021 #selfie setelah terkapar karena thypus...
🚨 GIVEAWAY ALERT FOR 7 WINNERS 🚨⁣

fina...
Penggemar One Piece? Pastikan kamu tak melewatkan ...
Berawal semangat diet 🙏🥰 semoga 2021 mencapa...
🥢🥡 Don’t skip lunch ! #dimsum #style #shot...
🥳hahaha ga kerasa udah tua ya 💁🏻‍♀️...
Micellar Shampoo dari @pantene yang tanpa silikon ...
Would anyone care for a gold and silver lipstick r...
Double-cleansing is the single best secret to bett...
Dukungan Penuh Bioderma Untuk Perempuan Dan Piliha...

Advertisement