OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kemarin di mampir di tempat ini. Mirip sama De Tjolomadu, The Heritage Palace ini dulunya pabrik gula. Lalu direnovasi jadi tempat wisata bergaya Eropa gitu. Ya karena memang pabrik gulanya sudah ada dari jaman penjajahan Belanda dulu..Ada 3 tempat yang bisa dikunjungi di sini. Ada bagian halaman yang gue photo-photo di sini. Ada museum transporatasi yang katanya majang mobil-mobil jaman dahulu kala termasuk mobil yang dulu pernah dipake Presiden Soekarno, ada museum 3D juga. Tapi saya ngga masuk sih ke 2 tempat yang terakhir, karena malas. 😂😂😂.HTM tiket terusan bisa masuk ke 3 tempat sekaligus 75rb kalo ga salah. Tapi ga harus. Saya milih mau ke halaman doang bayar 25rb. Sisanya ya bayar sendiri lagi kalo pas pengen masuk tempat lain..Buat yang lagi ke Solo dan bingung mau ke mana, mampir ke sini ya boleh lah. 😁..... #theheritagepalace #heritage #sugarfactory #solo #wheninsolo #surakarta #kartasura #centraljava #travel #instatravel #travelgram #vacation #getaway #shotoniphone #ootd #clozetteid
post
2 likes
Categories : travel, casual, makeup
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Udah lama sekali gak pernah ikutan @uploadkompakan...
Bali 2017 ❤️
🧖🏻‍♀️ [ #𝚜𝚎𝚕𝚏𝚌𝚊𝚛...
I will be honest by showing you these before-after...
Esqa Matte Lip Liquid Choco Red

Coklat tapi red a...
Hal yang menyenangkan saat dapat tampil senada den...
Sedang tergila2 dengan bunga #krokot bunga zaman s...
One of the best things about Switzerland is all th...
DO YOU BELIEVE THAT, BY TAKING YOUR TIME TO HANGOU...
Clozette Photo of the Week

By @loveellentan
Follo...

MORE BEAUTY POSTS

In love with @beauty_phoria Elizabeth Arden new pe...
Sedang mencari skincare untuk mengurangi dark spot...
You know how much I love perfumery and this one - ...
Semakin banyak informasi yang aku cari, semakin sa...
👆🏻Enjoyed my time finding my perf scent~
He...
Aku itu punya rambut yang kering banget, mirip iju...
"Janjimu seperti fajar pagi hari..."
.
.
.
#happys...
Happy Sunday,

Karena ada sejuta hal lain yang bis...
Mix n match adalah rumus dasar untuk hasil stylish...
💜💜💜
.
.
Lip @getthelookid Rouge Signature...

Advertisement