OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Siapa disini sudah mulai pakai produk anti aging??? Angkat tangan??😂..Yes!, saya jg, retinol, aha/bha, hyaluronic acid, niacianamide adalah zat-zat yg ikrib dengan kita semua, oke oke, tp skrg ada produk dari bahan2 alami juga yg bisa digunakan sbg bahan dasar antiaging, Tarraaaaa perkenalkan @clinelleid Age Revive series, launching tgl 30 Januari 2020 lalu dengan BA nya tante cantik yg cantiknya tak lekang oleh waktu @sophia_latjuba88 😍 ..Pengen tahu lebih jelas review saya tentang @clinelleid age revive series ini cus kepoin blog aku bru aja update!! Link di bio yaaa.....Kalian bisa dapetin produk @clinelleid di @guardian_id terdekat dikotamu.. @clinelleid @clozetteid @guardian_id #clinelle #clinelleindonesia #happyskinhappyface #mybeautifulhealthyage #clinelleagerevive #clinelleagerevivexclozetteid #clozetteid
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

essentials, especially the @masamishouko blender ...
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang...
Cover Gudetama's butt with the puff, so you don't ...
I live for cute things 🐣. 一
#clozetteid #make...
Am I the only one who can't finish face powder in ...
Productive weekend! 🙆
Ada 2 post terbaru di blo...
🐣 Holika Holika Lazy & Joy Cupcake Eye Pale...
"All flowers are beautiful in their own way, ...
Terakhir, dari rangkaian short review produk @canm...
Lanjutan post sebelumnya, produk @canmakeid yang a...

MORE FASHION POSTS

Hi Moms,⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
BundaR lagi senyum - s...
Bisa traveling ke sana kemari, bs tetep pergi nong...
WFH berbulan-bulan bikin aku nambah endut 😭😭...
Pertama kali aku melihat pureprep trio dari @facer...
Summer time is just around the corner! Sudah memik...
Tips makeup: Menyamarkan pori-pori.
Pakai silicone...
Aku berkesempatan mencoba Clinelle Hot Body Cream...
Paling praktis pake baju one set kaya gini, gausa ...
Obat totol ampuh mengatasi jerawat semalam, yuk ce...
Udah lama banget ngga makeupan. Lagi niat aja hari...

MORE BEAUTY POSTS

Jemuran dihalaman rumah rasa bali! Wkwk rahasianya...
@soleaf.indonesia Cleansing Series🌞

Engga nyan...
Meet the new Powder Kiss liquid lipstick and eyesh...
Apakah saya pernah merasa minder sama bentuk muka?...
Serum wajib coba!❤️
.
Love my @kiehlsid Vital...
Hadir dengan brush yang nyaman untuk digunakan, Pi...
Lassie Newfangled: [Review] Clinelle Hot Body Crea...
I could be every color you like 💛
Nyawww~ ^^
....
Seandainya foto di KTP ku bisa sebagus di slide te...

Advertisement