OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Baca-baca berita virus corona emang suka bikin panik, apalagi headline / judul artikel yang biasanya bombastis dan nakutin duluan. Lebih baik jangan asal baca selewat, mending cari dan baca data akurat dan statistik terkini tentang covid-19. Intinya sebaiknya nggak perlu panik dan ketakutan berlebihan, lebih baik tetap waspada dan yang penting edukasi diri tentang bagaimana melakukan rutinitas hygiene yang benar, serta cara membangun imunitas dan antibodi tubuh dengan makanan sehat bergizi, ditambah vitamin dan asupan kesehatan lainnya. ⁣⁣Jangan lupa sering-sering bersihkan tangan, dan usahakan tangan jangan deket-deket muka. Kalo sakit pakai masker, kalo sehat nggak perlu masker, yang penting selalu cuci tangan / jaga kebersihan. Plus banyak berdoa tentu saja.. semoga virus ini bisa cepat terkontaminasi dan segera ditemukan obat maupun vaksinnya 🤲🏻⁣⁣⁣⁣.⁣⁣>> Life is simple. It’s just not easy. 🙃👩🏻 ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣.⁣⁣ #dailyreminder #farmhouselembang #lookdujour #ykwears #yktripdiary #theeverygirl #petitestyle #clozetteid⁣⁣.⁣⁣.⁣⁣.⁣⁣.⁣⁣.⁣⁣.⁣⁣.⁣⁣.⁣⁣.⁣⁣.⁣ #wonderfulplaces #aboutalook #todayiamwearing #ootdindo #ootdfash #travelogue #stylediaries #ootdasia #dametraveler #currentlywearing #inspiremyinstagram #travelinstyle #sheisnotlost #chictopia #outfitsociety #ootdasian #looksootd #travelstory #discoverunder5k #ootdinspo #forahappymoment #sonynex5
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Satu lagi kolaborasi menggemaskan datang dari prod...
It will all make sense one day.. So, find a reason...
When dining out was a privilege 🍝🥗🍿🍕...
Good morning.. Lemesin badan dlu tsay 😎 .
.
.

...
Never thought that white pleated skirt will look t...
I could be every color you like 🌈 #clozetteid
Mari ngemil! Jadi saya tuh lagi seneng banget ngem...
Imagine the days when you get to explore new place...
Selain mencuci tangan, kita juga dianjurkan utk me...

MORE BEAUTY POSTS

All time favorite lip product dari Clozette Ambass...
All time favorite lip product dari Clozette Ambass...
All time favorite lip product dari Clozette Ambass...
Lassie Newfangled: [Review] Etude House Hot Style ...
#lipsync KEKE BUKAN BONEKA 🐣
..
Selamat ya @rah...
Seneng banget ketika akhirnya aku nemuin tinted li...
Seneng banget ketika akhirnya aku nemuin tinted li...
-FULL FACE OF SHOPEE MAKEUP : Wearable Edition-

O...
"Jam 11 kita townhall ya!" Oke fayn dandan dulu ya...
PAKAI PRODUK YG EXPIRED, BERBAHAYAKAH?

Kemarin ak...

Advertisement