OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Buat yang stay dirumah dari pada boring mending baca reviewku kuy. Kali ini aku mau tebarin ratjun skincare dari brand @somebymi yaitu Miracle Truecica Clear Pad.Toner yang memiliki banyak kandungan seperti AHA, BHA, PHA berguna untuk mengangkat sel kulit mati, mengurangi sebum & kotoran yang menumpuk dikulit wajah. Selain itu kandungan Tea Tree, Centella, Mugwort, Titrted Cantella plus Houttuynia Cordata Extract bantu menenangkan kulit, menstimulasi & membuat wajah jadi lebih sehat.Toner ini hadir dengan kemasan jar plastik bulky + agak berat (khas toner pad kebanyakkan) didalamnya terdapat 70 lembar kapas atau cotton pad yang telah direndam dengan cairan toner. Cotton pad ini sendiri dibuat sangat lembut untuk menghindari wajah kita dr iritasi ataupun gesekkan saat menggunakannya.Untuk penggunaan cukup mudah pertama jangan lupa bersihkan wajah terlebih dahulu, lanjut usapkan kapas yang memiliki embosse ke area T Zone, setelah usapkan bagian kapas sebaliknya secara lembut keseluruh wajah kecuali mata & bibir. Saat pengaplikasian ada baiknya mata ditutup ya soalnya cairan toner agak sedikit perih kalo sampe kena mata.Toner ini punya aroma mint & herbal yang agak cukup tajam & kurang freindly buatku. Saat diaplikasiin kewajah bakalan ada kek efek mintnya gitu & ini bakalan enak banget kalo jerawat kita lagi gatel atau cenat cenut gitu.Aku baru pake ini 2 mingguan gitu & hasilnya sejauh ini wajahku agak sedikit lembut, lebih lembab tapi gak over oily, jerawat kecil & komedo juga lebih kaleman. Selain itu dipraktis banget buat digunakan tapi ada beberapa hal yang aku gak suka sih. Nah...buat yang penasaran sama plus, minus & harga toner ini? cus kepoin blogku www.coolatmoshpeer.com / klik link blog on my bio.Yang penasaran sama produk produk dari brand Some By Mi lainnya bisa kepoin di http://www.somebymi.com .. #somebymi #somebymiracle #miracletoner #tonerpad #peelingpad #skincare #poreskincare #acnecare #koreaskincare #kbeauty #beautybloggerindonesia #clozetteid #review #썸바이미 #토네 #토너페드 #닦토 #스킨케어 #뷰티그램 #뷰티블로거
post
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Masker terbaik buat acne prone skin pas cuaca lagi...
🌷Morning Routine🌷Nggak ada sejarahnya saya s...
Mau ngeracunin produk baru dari @raikubeauty lagi ...
#empties

Serum @frudia.official ini seperti loti...
Gw jga gapaham ni ngape kaga abis abis😭 udh bik...
🌞Axis-y Complete No-Stress Physical Sunscreen S...
Untuk membantu memudarkan bekas jerawat, serum yan...
THE BEST SUNSCREEN OF THIS MONTH 🌤-I can’t li...
Wow, ternyata Sariayu Martha Tilaar sudah berdiri ...
Sabun berbahan dasar organik dari Dr. Bonner ini s...

MORE FASHION POSTS

Say hello to Green Screen 🙌🏻

Had a fun talk...
GIVEAWAY UANG TUNAI
Hari ini gw lagi lake basic t...
Trying to look like kardhasians, I think I'm only ...
I love head-turner pieces like this ♡ #clozettei...
One of my candid photo series. Isinya 98% pose ben...
#FashionHack - How To Secure Oversized Sleeves.

L...
• I’ll take my time, I won’t run anymore •...
Clozette Ambassador @steviiewong shared her glam o...
I Can't Stop Obsessing Over These 6 Fall Trends
Suka style Hailey Bieber? Intip di sini untuk meni...

MORE BEAUTY POSTS

Hallo semua,
Selamat pagi dan selamat beraktifita...
GIVEAWAY ALERT!!!Hallo semuanya.. ini adalah givea...
Semalam mencoba dan bereksperimen The One Ipop @id...
Emang lipstick dengan hint orange itu paling cocok...
Sudahkah pakai sunscreen anak-anak ?!?!

Dirumah a...
@evangeline.id White Sakura Eau de Perfume

Di mi...
Have a good day everyone!❤
Makeup ini semua paka...
Every person brings out a different color in you ...
Sebelum telat-telat banget, ayo bikin ini 😆 #clo...
For #TSOA reader on @webtoonofficial , are you tea...

Advertisement