OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Jadi kali ini aku mau sharing pengalaman aku pertama kali cobain treatment Hollywood Pell di Dermaster. Btw buat kalian yang belum tau Dermaster itu apa? Jadi Dermaster adalah Klinik kecantikan no. 1 loh di Indonesia dan yang pastinya cabangnya juga sudah tersebar dimana-mana. Nah kali ini, aku cobain di cabang Kemang Jakarta Selatan. Lokasi nya cukup strategis dan cozy. Tempatnya senyaman itu guys dan instagramable banget dan pastinya bersih juga. Step awal saat memulai treatment Hollywood Peel seperti biasa yaitu Cleansing dulu karena emang kondisi muka ku sedang Full makeup, setelah itu di kasih Scrub ini butirannya halus banget jadi cocok buat sensitive dan acne prone skin aroma nya Mint gitu jadi bikin wajah jadi segar dan rileks, next wajahku di Uap sekitar 10-15 menit sebelum di mulai Ekstraksi Komedo, part ini paling menyakitkan tapi memuaskan juga loh wkwkwk bener ya Beauty Is Pain girls, sesudah itu di beri Serum khusus untuk Acne dan well done.Results yang aku rasain setelah Treatment ini bener-bener kulit wajah ku jauh lebih bersih, no more bruntusan, dan komedo di wajah juga berkurang.💕 #clozetteid #dermasterindonesia @[email protected]_id
post
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Salah satu produk Laneige yang direkomendasikan ol...
Happy Weekend!

Been trying this moisturizer from ...
Belakangan, istilah “skipcare” tengah ramai di...
Wake up in the morning and found one cystic acne o...
Been using @nayouskin Facial Night Emulsion for a ...
Happy Saturday loves
These are star ingredients of...
Apa face wash andalanmu, Clozetters? Kalau Clozett...
✨REVIEW HALE CLAY MASK
Hale Lets Clay Mask (85gr...
If only it didn't contain glycolic acid that trigg...
Penggemar retinol merapat! Karena bulan ini, @some...

MORE FASHION POSTS

Nothing worth having comes easy.. 💪🏻
-
Weari...
Tahun berasa cepat juga berasa lama, sejak awal ta...
‼️REVIEW TIME‼️
Hi beauties!
Jadi aku mau...
Baju batik adalah baju khas indonesia hampir disel...
Tenang, gak setiap hari kok aku niat begini. Kemar...
Do you feel it?
The change that about to happen, ...
Foto postingannya dengan yang aslinya berbedaaaa ~...
Selamat Hari Lahir Pancasila.

Mari jalin persatua...
The new normal ceunah
.
.
#radenayublog #ootdid #o...
The best pictures i could take 😆
.
Im craving f...

MORE BEAUTY POSTS

Yang suka nungguin Giveaway2 aku, mana suaranya?

...
Niii yang nanya akhir akhir ini gue lagi sering pa...
Croissant is love 🥐
#croissant .
.
.
#clozette...
Good Morning and Hello June!
You know you half the...
.
.
Hai bebs selama di #rumahaja meeting sekolah a...
Morning guys.. i know sebagian dr kalian udah mula...
HELLO JUNE 🦋 .
.
Ga tahu kenapa, bbrp hari ini ...
Chunky bulky platform is always a good idea especi...
☀️☀️☀️☀️☀️



Wis ini...

Advertisement