OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
~ YUK DI RUMAH AJA ~
.
Matahari tak pernah ingkar janji, ia selalu menetapi janjinya. Menyingsing saat pagi hari dan akan tenggelam di sore hari.⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣
Ada banyak hikmah yang bisa kita petik dari kejadian terbit dan tenggelamnya ☀. ⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣
Bahwa di dunia tidak ada yang abadi, semua yang datang pasti akan berpulang, setiap keadaan adalah sementara saja. Kebahagiaan tidak berlangsung selamanya, kesedihanpun pasti kan usai pada waktunya.⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣
Harapku begitu pun dengan pandemi ini, segeralah usai dan pergi.⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣
Tapi harapan tinggallah harapan kalau kalian2 nggak mau mengikuti himbauan. Disuruh diam di rumah aja susah!⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣
Kalau nggak mau #dirumahaja ganti profesi aja dulu bisa jadi, dokter, suster, petugas kebersihan, abang ojol, mbak2/mas2 CS dan kasir, petugas Damkar, Pak Polisi atau Ibu Polwan dan Muazin yang pergi ke masjid buat ngingetin waktu sholat, Satpam yang jaga atau yang nembakin thermometer gun ke setiap orang. Sok kalian yang susah disuruh untuk diam di rumah dan social distancing , kuy pilih mau ganti profesi jadi apa? . (Adakah pejuang #fightcovid19 yang belum disebutkan? ⁣⁣) ..⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
#travelphotography #travelgram #travelblogger #hijabtraveler #bloggerperempua #visitsingapore #bloggermakassar #Clozetteid⁣⁣⁣
#singapore⁣⁣⁣
#singaporetravel⁣⁣⁣
#singapore_insta⁣⁣⁣
#singaporeinsiders⁣⁣⁣
#singaporetrip⁣⁣⁣
#singaporecity⁣⁣⁣
#singaporerivercruise
#madewithstories
#garagarainstagram
#edukasiintagram
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Make your clothes look cuter with these layering i...
Feb 27, 2021
Ada yang punya masalah dengan kantong...
Hollywood makeup look , atau smokey eyes gitulah y...
Pegang tangan ku dong...... 🥲

.

.

.
.
.
#reg...
OOTD for our belated Galentine lunch 😁.

As Val...
Happy weekend guys💜
Yuhuuu aku mau ksh info nih...
High standards protect you from low quality experi...
Sabar ya, aku ingin menghampirimu namun ada angin ...
°⠀
Skincare Mata Selepas Nonton Drama⠀
======...
edisi baju 👵🏼 di rumah 👵🏼 hehe selamat...

MORE BEAUTY POSTS

Lassie Newfangled: [Review] NYX Tinted Brow Mascar...
Brand lokal rasa internasyonel check!
Sumpah, aku ...
Cute nails, matchy matchy with Unbelievabrow packa...
Foto di rumah bersama bunga-bunga part 2. Tetap re...
TRESmmé the backstage studio at senayan city
How to nail a smokey eye in 3 simple steps
Atasi Tanda Penuaan Kulit Dengan Treatment Filler ...
Tatto di bibir? Eit ini bukan sembarang tatto tapi...
[REVIEW] ANUA SKINCARE "HEARTLEAF"
A.Van Riemsdijk

Advertisement