OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Mungkin aku hanya tertawa ketika mendengar kalimat pahit dari mereka. Tapi percayalah Tuhan tidak pernah tidur.Memang kamu berada diatas sekarang. Tapi ingat, bumi aja berputar, masa hidupmu enggak? 🤭Masih ada Tuhan yang bisa membalikkan hidupmu dalam 1 malam, bahkan 5 menit. Tuhan bilang, "miskin lu sekarang" gak perlu 5 menit bisa langsung berubah tuh muka dari muda jadi tua 😂Hargai diri sendiri dan orang lain ❤Bentar lagi 2021, yuk tobat yuk 🤣 #roadto2021 #clozetteid
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

a night to remember ...
Black is new pink 🖤

February identik dengan wa...
Tebak hayo guys ini aku di Bali atau di Jkt?😝
I...
How to care your designer handbags: http://bit.ly/...
Happy Friday Night! Udah pada ikutan #giveawaybeau...
Gaes ada yg udah coba belom produk pertama dari br...
Simone Rocha gives heavy stomper boots an elegant ...
#FaceOil jenis tertentu memberikan efek yang kuran...
Midweek errands 🛒🍎🍊🥝🍒🍋
Who else ...
Life is a series of thousands of tiny little mirac...

MORE BEAUTY POSTS

Lagi suka banget pake skincare products dari @dewy...
#auzolareview review 13 variant masker @minisoindo...
#auzolareview review 13 variant masker @minisoindo...
𝑼𝒏𝒃𝒐𝒙𝒊𝒏𝒈..𝑾𝒆𝒂𝒓...
Ini before after pemakaian Lime V Collagen Ample C...
Review Lime Cosmetic V Ample Cushion No. 20 Skin B...
Lime V Collagen Ample Cushion
Lime V Collagen Ample Cushion, ini brand cushion K...
Best Nail Artists to Follow on Instagram, Accordin...
Finally! Sinvanna Bullet Silk Matte Lip by @sivann...

Advertisement