OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Siapa yg suka males malesan ngelajanin healthy lifestyle?! 👋

Pasti banyak yg udah tau juga kuncinya org berhasil menjalani kebiasaan hidup sehat ya karena KONSISTEN. Nah yg namanya jaga konsisten ini pasti yg bikin pusing tujuh keliling kan?! NGAKUUU!! 😛✌🏼

Setelah aku baca bbrp teori psikologi ternyata memang manusia itu sulit merubah kebiasaan karena nyaman, perasaan takut gagal dan kekuatan dari kebiasaan itu sendiri.

Nah sebenarnya ada cara mudah buat teman-teman memulai kebiasaan hidup sehat yaitu dg melakukan perubahan kecil yg kalian lakukan terus menerus sampai nanti akan jadi kebiasaan.

Lalu apa aja yg bisa kalian lakukan?
1. Minum air putih setelah bangun pagi
Seluruh organ tubuh kita butuh air unt menjalankan fungsinya seperti mengeluarkan racun tubuh sampai menjaga kulit dan mengendalikan keinginan makan.
Quick tips : Taruh sebotol air di samping tmp tdr kamu jd kamu ga akan lupa unt minum air putih setelah bangun.

2. Sisipkan olahraga di keseharianmu
Olahraga itu memicu hormon dopamin yg bikin kita bahagia, selain itu juga bisa mengurangi stress dan bikin kita percaya diri. Kaum rebahan yuk mulai gerak. Ga perlu pake beban kalau memang blm punya, cukup pakai beban diri sendiri juga bisa kok. Kamu bisa mulai dengan olahraga ringan 30menit aja!

3. Atur pola makan yang sehat
Kalau kamu ga suka sayur kamu ga sendirian , akupun gitu kok tapi aku coba cari sayuran apa yg sekiranya aku suka, begitu juga dg buah. Cari tau deh manfaatnya sayur buah dan juga belajar soal makro mikro gizi. Aku tergerak makan sayur sama buah krn tau manfaatnya buat tubuh kita.

4. Istirahat dengan benar minimal 7-8jam sehari
Aku denger bny yg insomnia nih 😂 Banyak cara spy tdr bs lebih awal seperti menjauhkan HP,laptop dr tmp tdr dan menciptakan lingkungan tidur yg nyaman. Kalau aku suka pasang aromaterapi lavender dan matiin lampu. It’s works.

Nah keempat cara ini ga perlu kamu lakukan semuanya dalam satu waktu ketika km mau merubah kebiasaan. Cukup dilakukan aja satu-satu. Jadi gimana dari 4 ini apa yg udah kamu lakukan?

#behealthywithmelgib #clozetteid #healthylifestyle #gayahidupsehat #healthylife #healthtalk #drinkwater #sleepearly #eathealthy #doexercise
post
1 like
see more from this collectionInstagram

MORE MELIZAGILBERT POSTS

Ngaku deh selama puasa kulit wajah berasa kering n...
Happy cardio day 1. High knee 2. Jump and burpees3...
Camping yuk 😛🤪

Yuk liat streaming Bukalapak...
Akhirnya dapat giliran juga unt Vaksin Covid 19 su...
Jujur foto disini berasa model lagi di backstage ...
Eating Guide 101 @behealthywithmelgib

Sebenarnya...
Let’s talk about Diet !! Jadi diet itu gimana ki...
Waktu sempit tapi pengen olahraga? yuk cobain plan...
Happy breakfast !! Let’s deal with food!!

Aku s...
Hi everyone 💞💪🏻Let’s keep moving during...

MORE FASHION POSTS

Take your bright pink outfit and accesories for a ...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
#Repost from Clozette Ambassador @yanitasya.


Get...
#Repost from Clozetter @rummy.


Happy Sunday ...
...
Menambahkan aksesori seperti belt akan membuat loo...
Paris Hilton Married Carter Reum In An Oscar de la...
A K-style inspired look we can't help but love fro...
#Repost from Clozetter @Mgirl83.


Can be an angel...
#Repost from Clozette Ambassador @lidyaagustin01.
...
The Street Style Guide to Wearing Carrie Bradshaw-...

MORE BEAUTY POSTS

Should I Wash My Hair Before Dying It?
Merawat kulit acne prone memang tak mudah. Tak han...
#Repost from Clozetter @jennitanuwijaya.


Geng ge...
Ariana Grande’s First R.E.M. Beauty Collection I...
Pecinta produk Korea wajib cek brand Dasique yang ...
Hi guysss, sebelum berubah bulan, mau share produk...
Pagi semuanyaa! Semangat Rabu yah! Kali ini aku ma...
Sudah lama nggak meracun, kali ini mau sharing pem...
Forencos mengeluarkan koleksi Botanic Velvet Lipst...
Welcome To Perfumery 2.0 With The First Connected ...

Advertisement