OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Beauty begins the moment you decide to be yourself🏠

Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
🌸pinky skincare🌸

@avoskinbeauty Silkyluz The Bohemian Soap - one of my favourite face wash. Feeling good pokonya abis cimuk pake produk ini😍

@kaycollection Eau Micellaire Water - cukup sekali usap langsung gone sisa makeup👍

@lacoco.id Watermelon Glow Mask - sedikit lengket tapi bisa bikin kulit glowing kenyal gitu pas bangun tidur💕

#clozetteid #jogjabloggirls #skincare
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Jarang-jarang pakai lipstick dengan warna nude karena kadang bikin muka keliatan pucet. Tapi nih Velvet Matte Lipstick dari @ltpro_official cucok buat dicoba💄Aku pakai shade "Sunset Pink" yang mana termasuk warna natural. Packagingnya elegan dan travel friendly gampang dibawa kemana-mana, dimasukkin pouch juga muat pake banget👌Teksturnya creamy, sekali swatch langsung cantik dengan hasil akhir velvety. Nggak bikin bibir berasa kering malah moist banget loh. Warna hitam di pinggiran bibir ketutup walaupun shade-nya nude. Cocok banget nih buat makeup sehari-hari😘@[email protected]_latulipe_jogja #JBGramXLTPro #JBGramAnniversary #LTproProfessionalMakeup #JBGram #JogjaBeautyGram #JBGramproject #clozetteid
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Yayyy! Ada postingan baru di bekikaroom loh. Review skincare baru dari klinik kecantikan @desmaster_id yang dikirimin sama @clozetteid🌻Dermaster Indonesia ini merupakan salah satu klinik kecantikan yang terkenal dengan contouring treatment-nya. Banyak artis dan influencer tanah air yang perawatan di sini. Mereka juga punya produk skincare yang bisa bikin kulit wajah cerah berseri✨ Nah aku uda nyobain 3 produk mereka, Natural Oil to Foam, Anti Wrinkle Serum, dan White Glow Brightening and Moisturizer Cream. Daaaan semuanya aku suka bikin kulit wajah makin glowing sehat😍Jangan lupa mampir baca review-nya yah. Link-nya aku taruh di bio, happy reading💛 #ClozetteID #Dermaster #DermasterIndonesia #DermasterXClozetteIDReview #Skincare
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Pakai skincare sebelum pakai makeup? Wajib dong bebzz!Kemarin aku nyobain Frudia Citrus Brightening Toner dari @frudiaindonesia dan ternyata toner ini juara🍊Kandungan flavanoid dan jeruk bagus buat kulit sis. Ekstak buah jeruk yang kaya Vit C menjaga dan merawat kesehatan kulit. Citrusnya juga bisa merevitalisasi kulit yang lelah. Selain itu, kulit yang tadinya kusam jadi cerah✨ Cocok banget dipakai buat #skincareforbasemakeup pastinya. Kulit jadi lebih bersih, kenyal, dan glowing. Pas banget bisa bikin tampilan makeup makin smooth💛Kamu juga bisa pakai toner ini sebagai facemist loh, masukan dalam botol spray trus semprot ke muka deh. Stay fresh all day😍 #jogjabloggirls #clozetteid #blogger #toner #kbeauty
2 likes
Categories : food, makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Simplicity🍁 #Clozetteid
6 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Aku salah satu orang yang suka makeup simpel. Pakai produknya juga natural aja gitu biar nggak terlalu kelihatan menor hehe. Produk makeup dengan packaging yang praktis macam cushion udah jadi favorit aku. Kayak Lanore DD Cushion ini loh, si produk multifungsi dalam satu kemasan! Selain sebagai base makeup, produk ini sudah dilengkapi dengan pelembab dan SPF 36 PA+++Kandungan Vitamin B3, UVA/B Protector serta Adenosine dalam produk ini mampu membuat kulit wajah tampak lebih cerah.Selain itu, Lanore DD Cushion ini juga merupakan produk antiaging sehingga memperlambat tanda-tanda penuaan dini. Cocok buat wanita usia 20an🌹Yang aku suka dari cushion ini tuh ringan dipakai sehari-hari karena coverage-nya light to medium. Terus makin lama dipakai kulit makin keliatan glowing sehat⚡
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionMy Closet
+ View more details
2 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top