OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Instagram

🌸🌸🌸 SPRING HAS SPRUNG 🌸🌸🌸Di Kyoto, cherry blossoms atau bunga sakura mekar pada akhir bulan Maret sampai minggu kedua bulan April. Pada saat itu, biasanya banyak orang yang melakukan hanami, yaitu tradisi Jepang menikmati keindahan bunga sakura. Hanami dilakukan sambil piknik dengan menggelar tikar dan makan-makan di bawah pohon sakura bersama orang-orang terdekat.Kalau nanti pandemi sudah berakhir dan kamu berkesempatan melakukan hanami di Kyoto, jangan lupa untuk mengunjungi 5 best spot untuk menikmati keindahan bunga sakura berikut ini ya, Clozetters!✨ #ClozetteID #ClozetteIDVideo #ClozetteXCoolJapan #ClozetteIDCoolJapan
6 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Yuk, intip makeup pouch-mu sekarang dan lihat semua koleksi makeup-mu di sana, ada apa saja nih makeup dari brand lokal? Sebutkan koleksi makeup lokal yang ada di pouch-mu pada kolom komentar ya, Clozetters! #ClozetteID #ClozetteIDTriviaQuiz
8 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
#SpotToVisitTeduh Coffee @teduhcoffee.id, Komplek Pinus Regensi, Bandung.​Yuk tag teman yang mau kamu ajak ke sini..📷 @yudiemv​​​ #ClozetteID #teduhcoffeebandung #teduhcoffee #coffeeshopbandung #kafebandung #coffeebandung #cafebandung #outdoorcafebandung #outdoorkafebandung
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Vans dan Liberty London berkolaborasi untuk spring collection dalam koleksi pakaian dan aksesori wanita. Koleksinya terdiri dari footwear dan apparel collection yang dibuat dengan Liberty of London Fabrics. Untuk footwear terdiri dalam tiga desain Old Skool Vans yang terinspirasi dari floral🌸 Selain itu, koleksi lainnya juga ada sepatu, tas, jaket, serta bucket hat. Go check vans.com, Clozetters!✨

📷 @hypebeast

#ClozetteID
7 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Para sweet tooth wajib banget nih nonton review Pui & Cynda di segmen Love It or Leave It kali ini. Harga produknya pun masih cukup affordable! Kira-kira @puitika dan @cyndaadissa bisa menghasilkan cotton candy yang mirip sama yang dijual di toko nggak ya? Cus langsung cek videonya, yuk di YouTube Clozette Indonesia https://bit.ly/ReviewCottonCandyMaker (link di bio).Psst, jangan lupa ikutan giveaway dengan hadiah menarik senilai 200.000 rupiah untuk masing-masing 5 orang pemenang! Cek info giveaway di description box video YouTube ya.. #ClozetteID #CIDYouTube #Giveaway #cottoncandymaker #racuntiktok #racunshopee #racuntokped #viraltiktok #tiktok
5 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Siapa yang nggak bisa keluar rumah tanpa “ngalis”? Ternyata tren eyebrow punya histori yang unik lho dari tahun ke tahun. Intip rekapnya dan tips seputar alis dari @vienariyandi & @fiaerstrada di sesi live kali ini, yuk!. #ClozetteID
4 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Mana, nih, tim anti keluar rumah kalo nggak gambar alis dulu?!🙋🏻‍♀️ nggak bisa dipungkiri, alis memang “membentuk” wajah kita banget ya, Clozetters? Berbeda model alis, pasti sangat berpengaruh pada tampilan wajah kita. Makannya, banyak banget yang menanggap menggambar alis itu step paling penting dari ber-makeup😆Tapi tahu nggak, sih, kalau trend alis itu sudah ada bahkan sejak tahun 50an. Trend-nya makin berevolusi mengikuti zaman sehingga sampai pada trend alis yang sering kita gunakan saat ini. Yuk, gabung bareng Clozette membahas berbagai evolusi bentuk alis dan bagaimana hal itu mempengaruhi keseluruhan tampilan makeup kita. Di Instagram live Clozette bersama Clozette Crew @vienariyandi dan @fiaerstrada BESOK! 08 April 2020 jam 11 siang.Jangan lupa untuk gabung dan tag untuk ajak temen-temen kamu ikutan juga, karena akan ada giveaway berhadiah beauty product worth IDR500K, lho! See you tomorrow, Clozetters!✨ #ClozetteID
6 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Apakah kamu memiliki rencana datang ke acara wedding teman kamu, Clozetters? Kalau bertema casual wedding, pilihlah outfit yang nyaman namun tetap terlihat stylish agar menarik perhatian seperti menggunakan salah satu tipe dress berikut. Yuk, intip dress ideas dari Clozette Ambassador @steviiewong, watch this video!✨

📷 @steviiewong

#ClozetteID #ClozetteIDVideo
8 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Setelah sebelumnya heboh karena muncul di bagian credit sebagai brand sponsor, Kopiko, permen asal Indonesia akhirnya muncul dalam adegan di drama Korea “Vincenzo” pada episode terbarunya🙌🏻Adegan tersebut memperlihatkan aktor Kim Young Woong yang menawarkan permen Kopiko pada aktris Kim Yoon Hye dan Jung Ji Yoon ketika sedang berada di dalam mobil. Setelah memakannya, Kim Yoon Hye mengatakan bahwa permen tersebut memiliki rasa yang enakSiapa yang sudah menyaksikan adegan ini? Kalau belum, yuk, swipe left untuk lihat cuplikannya!✨📷 @kopiko.id #ClozetteID #Kopiko #Vincenzo #drakor
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top