OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Hi.. I'm just me as simple as Black & White, Lifestyle & Special Needs Blogger at www.heizyi.com. Evening admirers, Sea fans, Korean Drama lovers, Wattpad addictions, Hobbies of writing poetry, also interested in photography 📩 Partnership: [email protected]

Instagram

Suka dukanya...aku bangga,
Diatas segalanya...kamu yang utama ❣️
.
.
.
.
.
#heizyi #clozetteid #TabunganKenangan #sister #ds #alittlebeautyeveryday #upwithdown #theluckyfew #Niaku #monthoflove
see more from this collectionInstagram
+ View more details
see more from this collectionInstagram
+ View more details
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Karena setiap orang itu punya timeline nya masing-masing. Jadi jangan "kebakar" kalau ditanya kapan, kapan, kapan dan kapan-kapan lainnya. Kalo kata netizen mah, santuy aja. Gitu! 🤔..☘️ bit.ly/menikah-dengan-siapa.. #heizyi #clozetteid #quarterlifecrisis #thursdaymotivation #journaling #selfimprovement
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Si kembar tapi..........beda 😂 Kelakuannya, makanan favoritnya, minuman kesukaannya, hewan yang ditakutin, warna kulit nya, termasuk golongan darahnya pun tak sama 🤪 Buuuut, mereka tuh selalu punya perasaan istimewa satu sama lain. So sweet gaksi 🖤..... #heizyi #clozetteid #sisters #twins #teenager
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Happy mothers day, Ibuk 💝.Meski kadang mangkel-mangkelan, but i love you more than u know 💋... #heizyi #clozetteid #TabunganKenangan #hariibu2019 #wonosobo
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Akhirnya aku tahu SAMANTHA itu siapa? Hahaha saking penasarannya sama rang-orang yang spoiler siapa itu samantha, kenapa disebut olaf dalam film #frozen2 ya udah, aku tonton aja filmnya sampai habis. Bener-bener sampai layarnya berubah hitam dan keadaan studio sepi, tinggal kita doang 😆.Namanya penasaran kan harus dituntaskan ya? Hehe... Mungkin si crew bioskop mikirnya, "nih orang nungguin apa sih kok gak keluar-keluar. Jangan-jangan masih mau foto. Masa iya sususan tim produksi nya juga ditonton sampai lengkap." 😂 Biarin aja, yang penting kepo ku tentang samantha terbayarkan 😆.Dan satu hal yang aku dapat setelah nonton #frozen2019 adalah, masalalu itu harus diselesaikan. Bukan diabaikan sampai merusak jalan masa depan...eaaaa.Udah deh, ini tuh nggak ada sangkut pautnya sama mantan. Cuma pelajaran hidup yang emang berhubungan dengan MASA LALU 😋.Jadiii... Yang belum nonton dan penasaran gimana kisah Anna dan Elsa setelah dewasa dalam film #frozen❄️ , ya udah, buruan ke bioskop dan tonton filmnya sampai puas. Atau kamu bisa baca #reviewfilm nya dibawah ini ya. See you bye bye 👭_bit.ly/frozen-2019_ #heizyi #clozetteid #famjam
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Warna favorit. Selalu. Dalam kondisi dan situasi apa pun 🖤..... #heizyi #clozetteid #dailyhijabstory #wearthisnext
see more from this collectionInstagram
+ View more details
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top