OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

an amateur volleyball player

Mau lagiiiiii deh kalo disuruh body rafting. Awalnya takut soalnya dikirain kaya arum jeram atau rafting rafting yang pake perahu. Gataunyaaa pake pelampung dan berenang berenang sendiri. Dan sok sokan bisa mengarungi sejauh 10km.Pake acara loncat loncatan jugaaa lagi.Seru banget. Lupa kalo lg ga megang hp.Lupa punya ratusan proyek yang ditinggalin.Apa aku bikin vlognya aja ya? #Clozette #clozetter #clozetteid #clozettedaily @clozetteid #mahankaburlibur #greencanyon #pangandaran #wisataairgreencanyon #shortescape #shortholiday
Categories : travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
GREEN CANYON!Pertama kalii banget ikutan body rafting di 30 Agustus lalu.Nggak nangka, dikiran susah. Nggak taunya yaa lumayan susah, capek, tapi Menyenangkan!Ga banyak foto karena emang gabisa bawa hp. Takut malah mati total kena air karena kita loncat loncatan. Ga nyangka jugaa, bisa manjat tebing tebing dan loncat loncatan gt. Kalo aku edit videonya aja gimana? Hehe #Clozetteid #Clozette #clozetteindonesia @clozetteid #greencanyon #bodyrafting #honestreview #mahanjalanjalan #cungprettrip #mariliburanlagi #shortescape #bosanjadikaryawan #nggakmaukerjamelulu
1 like
Categories : travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Banyak mimpi yang digantung hingga pagi ini.Ada yang gagal, hilang, bahkan terlupakan.Kalau semua mimpi terwujud dalam satu waktu , mungkin pagi ini... Selimut dan bantal masih mengikat erat hingga malam tiba - @nkcthiHmmmm nel uga 🤔 #Clozetteid #clozette #clozetter #clozetteindonesia @clozetteid #nkcthi #nantikitaceritatentanghariini
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Ekspektasi aku saat ke kebun bunga matahari ini adalah semua mekar sempurna, padat antara satu bunga dan bunga lainnya, dan menguning dengan cantik diselingi wangi angin disore hari.Kenyataannya... sepertinya sedang kekeringan disini. Banyak bunga bunga yg agak botak, nggak mekar dengan utuh atau sempurna, dan beberapa layu sehingga diluar ekspektasi anak kecil kaya aku. Tapi ini tetap kebun bunga matahari. Apapun kondisinya. Analoginya seperti sebuah tembok dengan 100 batu bata. Meskipun 1 dari 100 batu bata itu rusak atau cacat. Itu tetap tembok. Apapun yang terjadi. Tinggal gimana sudut kamu memandang tembok itu aja. Mau menganggap tembok itu cacat. Atau kamu menganggap itu adalah seni atau khasnya. .Sama halnya antara kebun bunga matahari ini, analogi tembok, dan dirimu sendiri. .Apapun kekurangan mu, itu bukan cacat. Itu hanya bagian yang tuhan berikan lebih atau kurang.Gimana kamu memandangnya saja. . #mahan #clozette #clozetter #clozettedaily #clozette #clozetteid #clozetteindonesia @clozetteid #morningtalk
2 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Udah ada yang tau nayouskin? Skinker lokal yang telah kubuktikan di kulitku sendiri dampak langsung sejak pertama kali pemakaian sunggggggg bikin kulit mulus, walaupun nggak langsung kaya kulit bayi.Cocok buat semua jenis kulit dan memang ampuh banget buat therapy- in kulit di malam hari. Apalagi buat manteman yang sering terkena paparan sinar matahari dan debu debu abis naik motor... Nahhh malemnya langsung diperbaiki dan dijaga kelembaban dan keutuhan kulitnya sama @nayouskinSiapaaa yg udah cobaaa??? Ingin tauu dunggg gimana di kulit kalian jugaaa 🤭🤭🤭 #Clozetteid #Clozetteidreview @nayouskin #mahanxnayou #honestreview #mahanminireview
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Dari jaman kuliah. Stok jaket kulitkuu selalu dari @leatherjacketkikiKamu butuh tanggal sekian, pasti langsung dikirim. Butuh warna apa, model apa, bisa banget lah dikondisikan.Tunggu apalagi niiih, Boleh ditanyaa tanya aja ke masnya yaaaa.. Thank you @leatherjacketkiki #Clozetteid #Clozetteid #leatherjacketkiki #mahanxleatherjacketkiki #jaketkulittangerang
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Siapa yang disini nggak bisa banget kena dingin? Pergi pergian naik motor sekarang ini kadang jadi serba salah buat aku.Yap! Kalo siang kepanasan, tangan takut item. Kalau malem kedinginan kena angin malem.Daripada susah susah jadi mending punya stok jaket aja kayak di @leatherjacketkikiDisana banyak banget model jaket yang bisa kamu beli. Bisa custom size dan warna sesukamu.Jadi nggak serba salah lagi deh 😂😏Buruan diintip yaaaa.. #Clozetteid #Clozetteid #leatherjacketkiki #mahanxleatherjacketkiki #jaketkulittangerang
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Siapa takut bareface? Kulit wajah aku tipissss banget sis. Mungkin kl bareface pembuluh darah di pipi juga keliatan kali yaaa.. merah merah gituuuuuu.Tapi disini aku ingin berbagi pengalaman sama temen2 tentang salah satu skinker asal jepang yang nampoooool banget. Cuman pake toner dan moisturizing ini aja bikin kulitku beginiuu... .Silahkan Klik link di profil akuu ajay atauuu keee :https://youtu.be/bxngdnzlQ7ESelamat Nonton!Ditunggu feedbacknya yaa! #Clozetteid #Clozetteidreview #MomohimeXClozetteIDReview #momohime #halalskincare #japanskincare @clozetteid  @momohime_indonesia_official
1 like
Categories : makeup, hijab, makeup
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Paling seneng kalo :Disuruh pulang tepat waktu.Ada banyak makanan.Disuruh belanja.Bukan begitu ibuuk @farin.e @dinifauziyah .Btw : Annasya batik gray from : @hijabenkaSavalina pants grey : @havvalabelTimakasiy! #clozette #clozetter #clozetteid #clozetteindonesia@clozetteid  #batikday #selamatharibatik #indonesia @hijabenka #hijabenkaxme #mexhijabenka #batikhijabenka #batik #2oktober #batikindonesia #haribatiknasional
1 like
Categories : work, work
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top