OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#OPPODiscoveryTrip
Batutumonga - Toraja Utara .
.
.
Udah belasan kali lewat area ini .. tapi enggak pernah foto 🤣 waktunya cuma 10 menit jadi di sini aja dari atas ... cita-cita :
Suatu saat ini nanti foto dari bawah sono itu.. 😅
.
.
.
Toraja Utara punya terasiring yang cantik banget lho ya ini .. ini baru 1 bagian, kami dari rumah belok kanan. Nanti kalo turun rumah trus belok kiri di jalur trekking sama Melo, juga bagus banget! Ini masih belum tinggi padinya, tunggu ya nanti semoga ada kesempatan foto saat padinya tinggi 😀
.
.
.
Mas @alfiansmn sama @yoppy.pieter abis hunting video elang tu di bawah sono. Berangkat jam7 pagi, balik sore. Kebayang ya jalan jauhnya 🤣🤣 ampe skip makan siang di rumah dan jajan mie di jalan.. entahlah ai mampu gak ngikutin jejak mereka (sama Melo) 🤦
.
.
.
Sampai ketemu lagi, Toraja 🙋
#clozetteid #lifestyle #Travelgram #travel #SofiaDewiTravelDiary #TorajaMeloTravel #GirlsDreamTravel #GirlsLoveTravel #ExploreTorajaUtara #ExploreSulawesi #Batutumonga #StyleBlogger 📸 By Alfian Shot On @oppoindonesia R17 pro
post
1 like
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

With a new season coming (yes, it's still coming i...
S. T. A. Y. C. A. T. I. O. N

Selalu mencari hotel...
A graduation photo (and OOTD) never looked this co...
Time to share my photo at Nami Island ❤
Spent al...
Kulit cantik semua awalnya pasti dari kulit sehat....
B. L. A. C. K S. K. U. L. L
.
.
.
.
.
#luellaarti...
Sini duduk dulu... Aku mau cerita! :)) . .
.
. ......
Selamat hari jumat
When Instagram was down, I ran around town shoutin...
Eh sini deh, aku bisikin ! Ada yang seru dari @lan...

MORE BEAUTY POSTS

14-18 Nov 2019 only!!!!
Kalian sering liat aku pak...
Yo skincare junkie pencari penghilang bekas jerawa...
The Biggest Nail Art Trends Around the World Will ...
RECREATE SABINA WILSON MAKE UP LOOK

Alhamdulillah...
Ready for weekend? 😽
-
#TGIF
#Friyay
#nomakeupm...
Udah nonton belum video IG TV aku kemarin? 4 shade...
When in doubt, just add some lipstick 💋
#makeup...
When in doubt, just add some lipstick 💋
#makeup...
Achieve Your Natural Look With This Fiber Mascara
Good morning! ☀️ “It is not happy people who...

Advertisement