OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Malam Genks, Hari aku mo share skincare Anti Aging Cream nya @mazayaindonesia°Untuk packaging berupa jar bulat terbuat dr plastik yang isi cream didalamnya ada 30gr°Cream ini punya kandungan #Astaxanthin berguna sebagai anti oxidan & Multi Peptide yang berguna sebagai sebagai anti aging untuk menyamarkan tanda tanda penuaan seperti kerutan, melembabkan & memberikan nutrisi untuk kulit. Dan disini tertera kalo cream ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit°Texturnya berupa cream yang sangat rich & juga thick berwarna orange muda sehingga agak sulit buat diratakan.Untuk aromanya juga stronge banget guys, mirip dengan minyak rambut cowo kebanyakkan menurutku 😀 °Pas diaplikasiin kewajah cream ini akan kasi efek lengket & juga minyakkan gitu diwajahku, selain itu cream agak lama buat meresap dikulitku. Walopun disini tertera cream ini bisa digunakan 🌞 & 🌕 hari tapi aku prefer pakenya pas malam hari, mengingat produk ini gak punya SPF°Dan setelah 3 bulan pemakaian cream ini bagus banget buat kenyalin & melembutkan wajahku. Tapi...masalahnya cream ini buat wajahku jd kebanjiran minyak & gak nyaman banget buat pemilik oily skin kek aku. Jadi...menurutku cream cocok buat pemilik dry skin or normal skin°FYI cream ini aku tebus seharga 40K aja guys. Btw ada yg pernah nyobain produk ini? °° #mazayacosmetics #mazayaindonesia #kosmetikhalal #skincare #faceskincare #skincarejunkie #skincareroutine #antiaging #antiagingcream #clozetteid #bloggerperempuan #idskincarecommunity #beautyblogger #lfl #l4l #fscl
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

essentials, especially the @masamishouko blender ...
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang...
Cover Gudetama's butt with the puff, so you don't ...
I live for cute things 🐣. 一
#clozetteid #make...
Am I the only one who can't finish face powder in ...
Productive weekend! 🙆
Ada 2 post terbaru di blo...
🐣 Holika Holika Lazy & Joy Cupcake Eye Pale...
"All flowers are beautiful in their own way, ...
Terakhir, dari rangkaian short review produk @canm...
Lanjutan post sebelumnya, produk @canmakeid yang a...

MORE FASHION POSTS

about last night🌃✨
Yuhuu! Enjoy my Vacation
heyy welocome in my journey
Haiii perkenalkan nama aku Lia ketertarikan aku di...
Hello fellas, my name is Rajaul Khairi, you can ca...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...

MORE BEAUTY POSTS

Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...
Kali ini bikin look ombre lips yang akhirnya berha...
Been trying this First Care Activating Serum from ...
Eye serum ini beneran sering banget mondar-mandir ...

Advertisement