OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Back to Tsukiji Outer Market ♥️
Kali ini menerjang sisa-sisa hujan badai no. 20 - 21 (seriusan warning nya begini judulnya). So it was raining cats and dogs. Kembali lagi bersama jaket kece, tapi terpaksa bawa payung juga karena gak ada ampun hujannya, sepatu pun udah kuyup.
Namun ini tidak mengurangi kebahagiaan bertemu kembali dengan scallop tako oyster uni dan kawan-kawannya tersayang.

Experience main ke pasar di sini sangat-sangat menyenangkan, nyicip buah yang syo ah-may-zing sampe fresh seafoods dengan harga yang menurut gw murah sih. Makanya bisa literally menerjang (sisa-sisa) badai.

#DinsDayOff #DinsAppetite #WheninJapan #Tokyo #TeamPixel #LibraSeasonTrip #thisisjapan #exploringjapan #discoverjapan #ipreview #ClozetteID #aColorStory
post
3 likes
see more from this collectionInstagram

MORE DININGTYAS POSTS

Menanti kesempatan coba acne treatment oil nya @bi...
When is the last time you wear your actual clothes...
Gel Moisturizer <200rb vs 500rb-an, jadi siapa yg ...
Si ribet banget nih sekarang kalo keluar rumah, ya...
Menyambut akhir pekan yang datang lebih cepat.

Te...
Sebuah pelajaran penting:Akhiran -an adalah segala...
Meet the new addition to the order of my skin fix,...
#Newkicks Adidas #StanSmith leather socks, the leg...
Masih dalam semangat baju berwarna-warni.
(atau ma...

MORE FASHION POSTS

Kadang suka kepikiran deh, punya sesuatu yang gak ...
TGIF💕
( tap for details )
.
.
.
.
.
#whatiwore ...
Gaes kalian setuju ngga kalau vest knit (rompi raj...
Halo cantik, aku baru cobain toner dari @avoskinbe...
Enjoy the little things and be joyful, for one day...
Ada yang udah pernah coba @superfacestudio zoom in...
🧕💄🤳
Daily make up tipis-tipis cheeeck ...
Sudah beberapa hari belakangan ini Kakak Kifta bat...
2 years ago, dark hair & getting tanned🌞
.
#clo...
Peluncuran Program BACA 🎉🎊

Dalam rangka mer...

MORE BEAUTY POSTS

Places You Never Thought to Apply Highlighter On ...
From interest to fall in love ❤️ Seriously! Yo...
Clozette Ambassador @vannysariz's new obsession: B...
Hallo semuanya..
apa “me time” terbaik kalian?...
Lassie Newfangled: [Review] Superface Zoom In Mesh...
Hai teman-teman! Masih semangat kan semuanya?Kali ...
Bagi kamu yang berambut pendek, intip cara memoton...
Siapa disini yang gak sempat peeling atau eksfolia...
Akhirnya kesampaian juga nyobain produk baru @ward...
Puasa di bawah terik matahari Semarang itu challen...

Advertisement