OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Haiii, kali ini aku mau racunin kalian sama lip produk lokal dari @orsinibeauty yang punya 15 shade:1. Imperial2. Scarlet3. Maroon4. French rose5. Nude pink6. Nude peach7. Bubble gum8. Crimson red9. Hot pink10. Nude brown11. Persian red12. Tangerine13. Sangria14. Walnut15. Mahoganyvarian warnanya banyak banget, warnanya cantik cantik juga, ringan di bibir, packagingnya jg simple. favorite aku yg walnut & nude brown. Buat kalian yang mau coba lipstick dr orsini beauty ini bs langsung cek di e-commers kesayangan kalian atau order via wa di 0811-2964-713.. #bloggirsid #bloggrisidxorsinibeauty #orsinibeauty #showyourbeauty #Bloggirsidreview #Orsinilipstick #clozetteid
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

essentials, especially the @masamishouko blender ...
Gak begitu suka pakai #liptint padahal banyak yang...
Cover Gudetama's butt with the puff, so you don't ...
I live for cute things 🐣. 一
#clozetteid #make...
Am I the only one who can't finish face powder in ...
Productive weekend! 🙆
Ada 2 post terbaru di blo...
🐣 Holika Holika Lazy & Joy Cupcake Eye Pale...
"All flowers are beautiful in their own way, ...
Terakhir, dari rangkaian short review produk @canm...
Lanjutan post sebelumnya, produk @canmakeid yang a...

MORE FASHION POSTS

These 14 Versatile Midi Dresses From Amazon Will B...
Clozetter @lindaleenk's way to look playful: match...
Another Mid-Season sale coming from Aldo. Prepare ...
8 shoe essentials every woman should own: https://...
Clozetter @jennitanuwijaya spread the summer vibes...
11 Rekomendasi Online Shop untuk Pecinta Tie Dye L...
..
Have a good Thursday everyone!!!
..
Postingan #...
..
Jalan Braga jadi salah satu spot kota Bandung y...
..
Selama di rumah aja dan disibukan dengan kegiat...

MORE BEAUTY POSTS

Another savior for your tired eyes: Watsons Spa Wa...
Rekomendasi Krim Vitamin C untuk Bantu Ratakan War...
Ini dia deretan makeup yang sedang dipakai Clozett...
Hilangkan Noda Hitam dengan Whitelab Brightening F...
Hair tucks, smudgy kohl and messy brows: The moder...
Lip Crayon Dari NIVEA Bisa Menjadi Andalanmu Bersa...
Get your natural skincare or clean make-up product...
..
Team pantang keluar kalo nggak ngalis mana niih...
..
Team pantang keluar kalo nggak ngalis mana niih...
..
Bibirnya satu, lipsticknya SEKARUNG!! Ada yang ...

Advertisement