OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
#throwback Singapore Biennale 2016 .. .
.
.
Waktu itu kami melipir sebentar di Februari 2017 setelah nego jadwal lama banget.. ini cukup jadi penghibur Dan kasih banyak inspirasi setelah batal ke Chiang Mai di akhir tahun .. Hanya beberapa instalasi yang kushare di IG.. bolehlah throwback sebelum menikmati event tahun ini 🤪
.
.
.
Setelah tahun lalu nungguin bakalan Ada lagi di tahun 2018, ternyata .. enggak. Tapi berbahagialah, November 2019 ini udah dimulai .. 🥰 tadi lihat postingan @elaine_sangan.chan ... Wah! Mari Kita nego tanggal duly .. Kita perlu atur waktu ke #sgbienalle 2019 nih @kathkirana .. 🤣 I wish @jillyijoe Bisa join!
.
.
.
Siapa yang punya plan ke SG Bienalle 2019? Bareng apa Kita ramean ...? #ClozetteID #lifestyle #artexhibition #singaporeartmuseum #sofiadewitraveldiary 📸 Huawei p9 pro #leicalenses
post
6 likes
see more from this collectionInstagram

MORE SOPHIETOBELLY POSTS

Weekend datang lebih awal 📸....Begini rasanya!S...
Welcome back! ☕
.
.
.
Hari ini memberanikan diri...
Ada angle lain dari sebuah tangga, lho 😆
.
.
.
...
SUNDAY! My Favorite S Word After SOFIA 😆
.
.
....
Almost weekend 🖤....Tahu gak rambut kayak gini,...
Halo, Juli 2020 🤩...Alhamdulillaah sudah melewa...
Kangen touch-up di depan Mall 😆....Aku sedang m...
BTS life 😆
.
.
.
.
Terlibat di proses di balik ...
Jalan-jalan, yuk.. 📸.....Keliling komplek aja ....
Hello, weekend! ...Tadinya,Aku gak nyadar ini Hari...

MORE FASHION POSTS

Masih edisi di lapangan tenis😆👌🏻
( tap fo...
1 palette makeup 🤩⁣

Biasanya kalo lagi ke...
Which one is your favorite pair? ❤
.
@selfcoding...
Kalo kata Aa ini manis, emang fans sejati dia mah ...
Ikutan #papapachallenge bareng ciwi-ciwi cantik ...
Eyooo makeup tanpa foundation check wkwkwk
.
Gel ...
FESTIVE POLKADOTS MAKEUO 🎈
.
.
🌈 @mukka_kosm...
Collab Giveaway NAMA X IFB.

Giveaway berhadiah p...

MORE BEAUTY POSTS

#auzolatutorial This is the pictorial for Queen Se...
Hai semuanya~ Jangan heran yah kalau aku panas-pan...
Seumur-umur baru kali ini akhirnya aku kesampaian ...
Details of my Sailor Moon inspired look (and plent...
Let it bee 🐝🍯✨
.
.
Inspo: @t.rinluck 👑
...
Collab Giveaway NAMA X IFB.

Giveaway berhadiah p...
Assalamualaikum everibadeeeeeh..
Happy Freeyay ...
Kemaren emak beli yang abis ke toko kosmetik langg...
Cara utama untuk melindungi kulit wajahmu yang ser...
SPROUT ISLAND GOLDEN SEAWEED JELLY MIST @l2poffic...

Advertisement