OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Merawat kulit setelah melahirkan? Ya ya, kalau nggak lupa dan gak repot sama bayi 😀Tapi kalau sudah diingetin sama kulit wajah yang keriting dan kulit telapak kaki yang mengelupas, baru deh ngeh kalau penting juga merawat kulit setelah melahirkan. Perubahan hormon saat hamil biasanya tetap berpengaruh setelah melahirkan. Jadi setelah melahirkan baiknya tetap pakai produk #skincare yang aman buat ibu menyusui. Gak terlalu ribet sebenarnya perawatan kulitku. Paling bersihkan muka, pake pelembab, pake krim kaki, sama banyakin minum air putih. Kira-kira perawatan kulit apalagi ya yang praktis buat ibu-ibu yang masih punya bayi kayak saya? https://www.petualanganzara.com/2019/12/merawat-kulit-wajah-saat-hamil-dan-setelah-melahirkan.html?m=1 #updateblog #perawatankulit #lifestyleblogger #momblogger #ibudananak #momanddaughter #perawatanwajahibumenyusui #clozetteid #hijab #hijaber #ootdhijab
post
1 like
Categories : travel, casual
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Rest peacefully, legend❤️ #ClozetteID
Rahasia makeup matte tapi keliatan glowing dan awe...
𝑻𝒐𝒅𝒂𝒚'𝒔 𝑳𝒆𝒔𝒔𝒐𝒏...
Rest peacefully, legend❤️ #ClozetteID
I know 2020 has started on a pretty shaky start, b...
Perbanyak Socialbeats kamu di www.clozette.co.id d...
Sekali-kali upload konten un-faedah ya! 😂 Cring...
May your coffee be strong and your Monday be short...
Ngga sabar dekor ruangan baru buat dijadiin mini s...
M • O • N • D • A • Y
.
.
.
.
.
.
#ootd ...

MORE BEAUTY POSTS

Grumpy me. Tap for details.
.
.
.
#ibb
#tampilcant...
kebayang kan kalau pakai ini? Satu bathtub jadi bi...
Lip moist ARRA Beauty jadi favorit Clozette Ambass...
B erl lightening ssries 365.000
Last one of Pantone 2010 inspired! Tomorrow i'll p...
Dasar cewe.
Bibirnya satu, tapi lipsticknya banyak...
[REVIEW]
Kali ini aku mau review @selfbeauty_co
G...
to see why I don’t have friends ...

Advertisement