OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Merawat kulit setelah melahirkan? Ya ya, kalau nggak lupa dan gak repot sama bayi 😀Tapi kalau sudah diingetin sama kulit wajah yang keriting dan kulit telapak kaki yang mengelupas, baru deh ngeh kalau penting juga merawat kulit setelah melahirkan. Perubahan hormon saat hamil biasanya tetap berpengaruh setelah melahirkan. Jadi setelah melahirkan baiknya tetap pakai produk #skincare yang aman buat ibu menyusui. Gak terlalu ribet sebenarnya perawatan kulitku. Paling bersihkan muka, pake pelembab, pake krim kaki, sama banyakin minum air putih. Kira-kira perawatan kulit apalagi ya yang praktis buat ibu-ibu yang masih punya bayi kayak saya? https://www.petualanganzara.com/2019/12/merawat-kulit-wajah-saat-hamil-dan-setelah-melahirkan.html?m=1 #updateblog #perawatankulit #lifestyleblogger #momblogger #ibudananak #momanddaughter #perawatanwajahibumenyusui #clozetteid #hijab #hijaber #ootdhijab
post
1 like
Categories : travel, casual
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

5 Inspirasi Dress Sederhana Untuk Akad Nikah di KU...
6 of Rosie Huntington-Whiteley's most-referenced (...
Pastel-ish Friday with baby blue tops and lilac fu...
3 WAYS TO WEAR FACE MASK !

Sekarang kemana-mana h...
Satu titik
dua koma,
aku udah pake batik
buruan je...
Happy Friday!! Feeling playful in this white jumps...
🌸🌼🌸🌼 Thank You @milkaflorist for brigh...
My little sister wedding
@mall Long time ago before corona 😂
Don’t forget to fall in love with yourself first...

MORE BEAUTY POSTS

We're super amazed by this Van Gogh inspired makeu...
So...I Tried the Soap Brow Trend You Keep Seeing o...
Pakai masker tiap hari selama 7 hari tuh boleh ngg...
🎍 @keepcool_global @keepcool_official Soothe Ba...
Love Beauty And Planet Mengajak Kamu Mencintai Lau...
I just can't wait for Christmas
Di tengah pandemic in...Kath paling takut kalau ke...
How to style your scrunchie in 5 different ways: h...
Selamat malam adik adik.. kakak aya lagi masak kon...
Throwback: si gemush yang setia nemenin mamanya ma...

Advertisement