OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Playing tourist in my own city 🥰⁣⁣⁣Kemaren sebelum tahun baru sempet nyobain naik bus wisata double-decker alias bis tingkat gratis keliling pusat ibukota. Ada 4 rute / koridor yang bisa dipilih (you can google it) dan kita bisa naik / turun di halte mana pun yang ada di rute nya.⁣⁣(Slide 3) : Bis nya bagus, super nyaman, bersih, full AC, dan jumlah penumpang di dalam pun dibatasi sehingga nyaman tidak perlu berdiri atau berdesakan 🙂 ⁣⁣⁣⁣⁣⁣And this photo is the view from the front seat at the second deck of the double-decker bus! Kemarin kita duduk di tingkat dua dan paling depan karena of course pemandangannya paling bagus (walau kena panas matahari langsung dari kaca depan hehe). Love the blue sky! ⛅️⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣.⁣⁣⁣ #prettycities #jakartainfo #jakartabersih #prettycity #fromwhereisit #buswisatajakarta #travelogue #streetview #clozetteid #yktripdiary
post
3 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Clozetter @deniathly and her cafe-hopping outfit. ...
Kemarin di acara "Your DNA says alot about you" ba...
Hayooo bisa bedain gak yg mana ARA dan yg mana AYA...
Health is everything!
.
Banyak pilihan cara untuk ...
Me & the humble travelers
.
.
Yang satu anak koper...
#SpotToVisit This Weekend
@rmdemangan, Jalan Deman...
Sumpah ya aku cinta banget sama shampoo dan condit...
.
.
Memberikan kenyamanan untuk si kecil adalah pr...
Hi i'm back! 😀 Feeling effortlesly yet chic wit...
Langit mendung belum tentu hujan. Pacaran belum te...

MORE BEAUTY POSTS

City Color Eyeshadow Hypnotic Palette ⠀


...
Shine bright like a 💎 baby! Walau cuaca menduku...
Cegah tanda-tanda penuaan sejak dini !!!!
Kulit ku...
Setelah melewati berbagai masalah dan berlikunya p...
Kangen rambut panjang 😓😓
.
.
.
.
#potd #ootd...
My current go to makeup: smokey eye tipis-tipis da...
1 liter @matrix @biolage FiberStrong Shampoo ini s...
Aku udah nyobain si Ariul 7 Days Plus Mask selama ...
How is it already the weekend again? Easy for me t...
for @coach SS 20 collection preview, hosted by mi ...

Advertisement