OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Kalau main ke Vietnam, cambodia, Philippines.. harga minuman keras lebih murah daripada minuman biasa wkwkwkwkw gue ga tau kenapa begini 😂😂😂 ada lagi kah negara yg harga miras nya lebih murah dr air putih yg pernah kalian kunjungi? Komen beb aku mau tau juga wkwkwkw
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#clozetteid #khansamanda #vietnam #cambodia #philiphines #khansamandatraveldiary #travel
post
2 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Masih ingat banget meme..kalau ngilangin tupperwar...
Ayo bantu sumbang masker melalui kampanye #LoveDar...
Waktu selama #dirumahaja aku manfaatkan untuk bere...
Even for an introvert like me, this stay-at-home t...
Kebayang ga sik kalau nanti bukber kita harus virt...
Pas lagi naik angkutan umum entah kenapa tiba tiba...
Hallo teman - teman, sudahkah berjemur hari ini??
...
As expected from Clozette Ambassador @titaztazty a...
Siapa disini yang sedang atau pernah mengalami any...
Temans, ingat dong kalau kita semua wajib menjaga ...

MORE BEAUTY POSTS

Hai teman teman, sudah berjemurkah hari ini? Aku ...
#dirumahaja
Simple make up look with Emina Cosmeti...
[GIVEAWAY WEEK 19]
.
.
Hai gengs, yg kmrn blm mena...
Beberapa koleksi Nude Lipsticks paporit akuh 💋
...
Trying to go through this stressful time by taking...
Iseng bikin CONFETTI Eye kayak gini haha 😍
.
Pr...
Ceritanya mau bikin segmen baru #HowIDoIt 🤭 Kal...
NO WORRY KALO JERAWAT NONGOL 😎
Tumben Fel?
Iya...
Hikmah dibalik #workfromhome akhirnya setelah ratu...

Advertisement