OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sepertinya kita diminta sedikit lebih bersabar lagi menyimpan rencanaWalau sudah ada di bayangan lihat Gumi Nami berlarian di taman penuh daun berguguran.Corona, kapan mau udahan? Aku gak tahan mau liburan 😥 #huboywaifujalanjalanjapan #kangenliburan #clozetteid
post
1 like
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Ada yang penasaran nggak sama rok plisket yang aku...
Dari kecil, mama itu suka menggunakan bahan-bahan ...
#SundayOotd top by @wearorlin

Jeans and heels = ...
Be Yourself

In this Era, where the social media, ...
Tiramisu ter ENAK versi akuu beli di @beebeeeatery...
Before & after morning coffee 🤪
Wearing @lookbo...
Pertama liat ni product. Buat apaa__ gatauu___ tap...
The eyeshadow palette that I currently use from @i...
black is arrogant and elegant at the same time
Asli deh pandemi saat ini bikin berat badan naik b...

MORE BEAUTY POSTS

Finding beauty inspo that suits *your* complexion ...
Happy sunday~~
Kalian pecinta skincare lokal yang juga concern de...
Ini dia 4 rekomendasi sunscreen untuk kulit sensit...
The one that got away : The Hidden Milk Bar.

It w...
Makeup instan di jalan minim produk..

.
.

#make...
Sefie dulu sii sesekali, udah lama ga post #selfie...
4 Cara Mengatasi Rambut Megar Yang Dapat Dilakukan...
Review Harmonizing Toner serta Bright & Glow Skin ...
𝙏𝙞𝙢𝙚 𝙛𝙤𝙧 𝙨𝙤𝙢𝙚 ...

Advertisement