OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hi! Hi! New video is up on my YouTube channel. Kali ini gw ada review produk terbaru dari @pixycosmeticsGw tuh seneng banget sama Pixy tapi bbrp produk facenyya suka keputihan di kulit gw. Tapi untungnya akhir2 ini dia uda ngeluarin beberapa shade yg menurut gw cukup pas di kilut sawo Matang gw. Ya udalah daripada capek baca caption mending Langsung aja ya tonton video reviewnya. Link in my bio. 😘XOXO #pixyserumfoundation #pixycosmetics #pixyserumfoundationreview #vloggerindomancanegara #indobeautygram #beautybloggerindonesia #madamegie #tasyashoutoutfarasya #dwiendahpusparini #bvloggerid #tampilcantik #kbbvfeatured #clozzeteid #makeupideas #wakeupandmakeup #undiscoveredmuas #ragamkecantikan #clozetteid #beautynesiaid #yukalicious15
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Don't believe in lucky charms. Especially when it ...
Skincare malem ✅⁣

Hi , malam ini skincare-...
Love these beige-pastel pink beauty product packag...
.
.
New Monday ...
New Week ...
New Goals...
....
...
Sibuk banget belakangan ini sampe2 jarang buka sos...
Bang tolong nyalain WiFi saya donk 😭😭

hal y...
BIKIN BIBIR SEKSI? 🤣⁣Good morniiingggg.....Pa...
Hi.. my name is Lucy.
I am a lucky doll.
Even thou...
If you have problems like sagging skin double chin...
💀☠️.Ib: @muaautumn 👩🏻‍🎨 Besok bi...

MORE FASHION POSTS

What I Learned From a Sustainable Wardrobe Stylist
Tommy Hilfiger is not like other men out there, be...
Ok, back to English chapter. To be honest, it’s ...
it was 6 years ago~~
@a.stop4you never failed,
to make me love all thei...
Hallo Bebs

Akhirnya aku menemukan perawatan rambu...
Mumpung bulan #breastcancerawareness dan abis baha...
10K Steps 🏃‍♀️ #lawanmager #10ksteps #clo...
12 Cozy Ways to Wear Your Sandals With Socks at Ho...
Cara memperbaiki hati, eh salah, highlighter yang ...

MORE BEAUTY POSTS

Selamat pagi! Percaya gak kalau di foto ini berat ...
Elmier Beauty Without Filter ✨⁣

Kulit ku s...
These #maskne is getting the nerves out of me 😥...
How to Finally Perfect Your Wash-and-Go Routine
Elmier Beauty Without Filter ✨⁣⁣
⁣⁣
Kuli...
Bukan cuma muka yang dirawat tapi badan juga dong!...
Bener nggak sih kalau hobinya perempuan tuh belanj...
Swipe untuk hasil pemakaian ➡️
.
.
.
Akhirnya ...
Buat yang punya kulit atopik kek aku, ini salah sa...
Aku mau review sunscreen dari @joylabbeauty
Aku pu...

Advertisement