OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hi! Hi! New video is up on my YouTube channel. Kali ini gw ada review produk terbaru dari @pixycosmeticsGw tuh seneng banget sama Pixy tapi bbrp produk facenyya suka keputihan di kulit gw. Tapi untungnya akhir2 ini dia uda ngeluarin beberapa shade yg menurut gw cukup pas di kilut sawo Matang gw. Ya udalah daripada capek baca caption mending Langsung aja ya tonton video reviewnya. Link in my bio. 😘XOXO #pixyserumfoundation #pixycosmetics #pixyserumfoundationreview #vloggerindomancanegara #indobeautygram #beautybloggerindonesia #madamegie #tasyashoutoutfarasya #dwiendahpusparini #bvloggerid #tampilcantik #kbbvfeatured #clozzeteid #makeupideas #wakeupandmakeup #undiscoveredmuas #ragamkecantikan #clozetteid #beautynesiaid #yukalicious15
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

🚨 GIVEAWAY ALERT FOR 7 WINNERS 🚨⁣

fina...
Penggemar One Piece? Pastikan kamu tak melewatkan ...
🥢🥡 Don’t skip lunch ! #dimsum #style #shot...
🥳hahaha ga kerasa udah tua ya 💁🏻‍♀️...
Micellar Shampoo dari @pantene yang tanpa silikon ...
Would anyone care for a gold and silver lipstick r...
My favorite go to hairstyle would definitely be my...
Yuhuu pecinta cushion mari mampir..

Aku mau share...
Taubat itu mudah!2 rakaat. Baca zikir setelahnya s...
Best foundie of this month !-Try it now or cry lat...

MORE FASHION POSTS

Ceritanya mau gambar Wonder Woman, gara-gara nonto...
Sahabat terbaik itu seperti sepasang sepatu.
Walau...
Fav spot at @thesabhouse 😍✨
( tap for details...
Dua puluh hari pertama dari ratusan hari di 2021. ...
Keren! Tengok Deretan Aksesori Anting Yang Tren di...
Mentemen aku mau review produk dari @kimeskincare ...
Rambut kalian kering atau kasar karena sering dibl...
fun fact: i’ve been an avid fan of Park Seo Joon...
Pake masker selalu deh.⁣
Anggap semua orang di d...
Berawal semangat diet 🙏🥰 semoga 2021 mencapa...

MORE BEAUTY POSTS

Double-cleansing is the single best secret to bett...
Dukungan Penuh Bioderma Untuk Perempuan Dan Piliha...
Sebenernya selama ini yang makeup-in isa guys, buk...
[GIVEAWAY # 1]. #yanitasyagiveawayparade x @Aveeno_...
Ombre lips viralnya Tiktok nih! .Pake concealer + ...
@scentworksandco Les Citrus dan London Breeze revi...
❌ Impulsif karena hype.✔ Impulsif karena pekej...
SLEEPING MASK VS SHEET MASK?

Waktu awal² kenal s...
✨𝑨𝑬𝑺𝑻𝑼𝑹𝑨 𝑨𝑻𝑶𝑩...

Advertisement