OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Udah hampir sebulan lagi cobain ampoule baru dari Purevera, serum ini fungsinya membantu memelihara kelembaban dan menghidrasi kulit wajah. Mengandung ekstrak lidah buaya dan centella asiatica yang memberikan efek menenangkan dan menyejukkan pada kulit.Aku suka banget sih teksturnya ringan, cepat menyerap dan bener-bener melembabkan wajah. Bisa untuk menenangkan kulit yang lagi rewel soalnya soothing banget di kulit.Bottlenya terbuat dari plastic, jadi kalo dibawa2 aman ga bakalan pecah, Isinya pun banyak banget ada 120 ml.Where to buy? Get special price here 👇🏻(Tap Charis link in my Bio)🍀 Purevera Ampoulehttp://hicharis.net/windanasari/1vo7 #purevera #puretem #CHARIS #hicharis @hicharis_official @charis_celeb #clozetteid
post
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Ini dia penampakan acne combating duo rekomendasi ...
Ramadhan Hari Ke-5. Semoga masih semangat puasanya...
WFH membuat mata semakin lelah? Kamu bisa coba Koe...
Kamu tim skincare Korea atau skincare USA nih, Clo...
Nemu lagii face cleanser lokal yang ramah di kulit...
Another glowing skin essential: L'Oreal Revitalift...
[SAVE] ACNE SAVIOR ✨⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
another...
Thirsty of Brightening ampoule ✨
-
@answerfrom_o...
Alasan paling umum orang-orang malas pakai sunscre...
Ngaku deh selama puasa kulit wajah berasa kering n...

MORE FASHION POSTS

The Best Street Style at Shanghai Fashion Week Fal...
Bicara soal style outfit of the day,
hal yang pali...
Yes or No?

Kurang lebih sudah Hari 400an menjala...
𝐌𝐞𝐝𝐢𝐦𝐢𝐧𝐞 𝐃𝐞𝐫𝐦...
Finally ❤️
Launching soon at @kapsoora_
With...
So happy with my current elegant spring nails done...
“Dear brave one,

You are not too emotional. You...
How’s your Sunday guys?✨
Wearing cult top & xo...
Dari samping ok, cakep. Kalau dari depan, jangan d...
Hai Sunday...
I'm wearing EYKO SET from @tylocoll...

MORE BEAUTY POSTS

LIPSTICK SESUAI ZODIAK KAMU !
PART KE 2 💄
Siapa...
But, first croissant 🥐
___________________
#fla...
Starting Sunday with some sweet tiramisu treats fr...
5 genius beauty hacks to look less tired in second...
Terkadang hidup itu perlu kata “bodoh amat” ka...
Sini kumpul dulu buat kamu-kamu yang tiap Minggu p...
🌻 Glam Makeup Look 🌻

Lashes : @lorecaoffici...
#BestGlowFriend, Sahabat “Glowing”-mu Dari Ari...
Playful with denims.

Kalau kemarin bodyfit on top...
Assalamualaikum... Ramadan hari ke-6

Bagaimana pu...

Advertisement