OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Let me introduce you to @kedai_uncommon Berangkat dari ide sederhana yang bertujuan untuk memberikan dukungan kepada para pelaku usaha UMKM dalam bidang F&B yg tersebar di beberapa kota , terbentuklah @kedai_uncommon Di sana kamu bisa menemukan beberapa currated produk F&B yang bisa dibeli.Salah satunya Pastry Almond Cookies yang sedang saya pegang ini.Teksturnya yang crunchy dan ringan, manis yang pas dan bikin #lupadiet 😂😂 Sungguh godaan di masa ingin mengecilkan lingkar pinggang akibat dari kelamaan #WorkFromHome ini 🙃Btw di @kedai_uncommon ada banyak makanan lainnya yg terlihat enak juga, jajanin aku donk! 🥺🥺 #Happytummy #almond #almondcookies #jakartasnack #ClozetteId #salingbantu #lindaleenk
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Bringing my @glupglupofficial before grocery shopping yesterday, cause weekend is “jajan day”

Jadwal weekend kali ini saya Isi dengan mencoba beberapa makanan yang cukup bikin penasaran 😂

Salah satunya shirataki bobba dari @glupglupofficial ..
I’m not a big fan of bobba drink (males bayar bakar kalori habisannya 🤣)

Tapi begitu dikasih tau ada bobba drink yang pakai bahan shirataki kok ya penasaran 🤔

Fruit series dari @glupglupofficial ini bisa kamu atur sugar levelnya, buat yg ga aku level 25% sudah cukup pas.

Tekstur bobbanya jadi lebih kayak agar padat, tapi tetap enak dan bikin kenyang banget kalau segelas geday ini kamu habisin sendiri.

Harganya pun masih sangat terjangkau, bahkan mereka sedang ada paket promonya di @gofoodindonesia .

So let’s drink bobba with less guilty(?)

#happytummy #glupinaja
#glupingallday
#clozetteid
#bobbalovers
#bobadrink
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Sejak awal bertemu dengan Embun, saya langsung dinobatkan menjadi tante kesayangannya. #yha⁣⁣Embun sudah lebih dari tiga bulan ini suka sekali menggambar dan mewarnai, lalu perkakasnya jadi lekas habis.⁣⁣Trus agar bisa tetap jajan alat mewarnai Embun sekarang menjual jasa menggambar.⁣⁣Dan inilah hasil gambar foto diri saya (ada di slide kedua)⁣Sebenarnya ini adalah gambar kesekian yg Embun kasih ke saya, dulu embun suka kasih yang hardcopy. (masih saya simpan bersama dokumen penting lainnya).⁣⁣Yang ingin digambarin juga sama Embun, silakan DM bumanya ya di @atemalem.⁣Biaya per gambar Rp. 5.000,-⁣⁣Gambarnya ga akan sama persis, tapi akan menjadi surprise yang menarik buat ditunggu.⁣⁣Bonus slide ketiga, foto kami berdua pas dress up di acara ulang tahun kedua @jeniusconnect⁣⁣⁣ #ClozetteID#DigambarinEmbun
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Lumayan ga rela pas dikasih tau @lotteriaindonesia akan ditutup.⁣⁣Padahal aku kira bisnis F&B adalah salah satu yg bakal tetap survive di masa pandemi ini.⁣⁣Dua hari ini menu makanannya nostalgia jaman suka kencan di sini. Banyak menu yang sudah ga bisa dipesan karena out of stock. Mungkin memang ga di restock lagi karena mau tutup.⁣⁣Akhirnya memesan beberapa chicken ganjeong, buldak dan yamyeong chicken buat obat kangen..⁣⁣⁣Kalian bakal kangen menu apa dari @lotteriaindonesia setelah mereka tutup nanti? 😕⁣⁣⁣ #HappyTummy #ChickenGanjeong#KoreanFood#KoreanFoodjkt#foodies#ClozetteID#jktculinary#Vloglinda
Categories : food
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Seharian ini membagi otak untuk ikutan webbinar tentang menjaga kesehatan serta memilih video mana yang mau diedit untuk youtube minggu ini.⁣

Akhirnya my one day detox experience bareng @healthandco.id up di YouTube.com/lindaleenk ya..⁣


Sesungguhnya alarm ketika pola tidur dan makan mulai berantakan itu kelihatan banget di wajah. Dan mendedikasikan satu hari khusus untuk memberi tubuh istirahat dari mengolah makanan yang berat.⁣

One day detox ini isinya minum 6 botol juice setiap dua jam sekali.⁣
Trus hasil dari detoxnya apa?⁣

Langsung klik link youtube di bio saja 👀⁣

#Detox #ClozetteID #cleanseyourbody #VlogLinda
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Sering banget ditanyain, kenapa Linda doyan banget detox?⁣⁣Tbh aku suka efek dan sugesti bahwa badan terasa lebih sehat. (asal tidak berlebihan ya)⁣⁣So, ini adalah pengalaman aku cobain paket detox tiga hari dari @sang.jus⁣⁣Yang paling aku suka dari detox pakai @sang.jus, jus nya fresh banget. Yang aku pesen ini dibikin pagi sebelum dikirim.⁣Trus dari sekian merk produk untuk detox yang aku cobain, @sang.jus ini cukup affordable.⁣⁣Ga hanya buat detox, buat minum jus biasa dia juga bisa kok. Langsung cek IG nya aja ya buat cek-cek produk lainnya. ⁣⁣Review lebih lengkap silakan klik link di bio atau ke youtube.com/lindaleenk.⁣⁣⁣⁣ #VlogLinda #Lindaleenk#Detox #youtube #ClozetteID
Categories : food, health
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hai!⁣Selama mall tutup hal yang paling bikin kangen adalah bisa waxing di salon langganan.⁣⁣Untungnya pas berberes koper skincare, menemukan masih punya stock dua item ini.⁣⁣Ada @veetindonesia hair removal cream dan yang strips (basian habis dari travel ke negara tetangga)⁣⁣⁣Untuk review lebih lengkap dan cara pakainya, bisa ditonton di YouTube.com/lindaleenk⁣⁣⁣⁣Habis ini review apa lagi ya? 🤔🤔⁣⁣ #VlogLinda #ClozetteID#HairRemoval #Waxing
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Senang banget akhirnya berhasil mendedikasikan hari ini benar-benar untuk istirahat dan me time!⁣⁣⁣Sekalian aku mau review salah satu product di rak yang nearly empty ini.⁣⁣Some By MI Bye Bye Blackhead Bubble Cleanser ini semacam andalan aku ketika butuh cepat menyingkirkan komedo di wajah. 😂😂⁣⁣Low ph pore care bubble cleanser satu ini cocok banget di wajah aku. Aku pakainya ga setiap hari ya, meski tertulis ini 30 Days miracle green tea tox.⁣⁣Tapi tetap dapat efek kulit bersih dan lembab setiap habis pakai kok.⁣Pakainya juga gampang banget, tinggal dioles sebentar ke wajah. Dalam sekejap bubbles nya muncul, diamkan tiga menit dan pijit-pijit sebentar. Selanjutnya tinggal bilas dan kulit wajah auto bersih! ❤️⁣⁣Kalian ada yang pernah pakai dan cocok juga?⁣⁣⁣ #ClozetteID#Cleanser#Beautytips#LingBeauty
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Selamat hari kamis!⁣
Bagaimana tidurmu semalam?⁣

Aku semalam tidur ga tenang banget, banyak hal di pikiran yang butuh diperhatikan.⁣

Sepertinya..⁣

Tidur bangun tidur bangun tidur tau-tau sudah jam tujuh pagi dan harus beraktifitas seperti biasa.⁣

Jam tidur yang sempat diperbaiki, jadi rusak lagi. Berantakan lagi.. 😂⁣

Kalau sudah begini, harus selalu sedia kopi di samping laptop agar bisa fokus. 💆‍♀️⁣

Kalian gimana hari ini?⁣



Sekalian posting #DandanSenin di hari Kamis, mumpung tadi di Polda cahaya mataharinya terang benderang.⁣


#ClozetteID
#KosmetikaBeautyStore
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
loading ...
Back To Top