OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back

#Repost from Clozette Ambassador @tephieteph.

The pretties “Dasique” in my hand
-
Honestly,
ini jadi salah satu Korean beauty product yg bakal aku suka bgt loh. Aplg mereka punya “Eyeshadow Palette” dengan seri segambreng dan warnanya kita banget 😍
-
Dasique Eyeshadow Palette
#01 Sugar Brownie

Earth tone color yg bisa kita pake setiap hari. Kayak artis” korea itu kan warna eyeshadownya cantik” dan natural.

What’s good?
Powdery texture
High pigmentation
Less fall out
9 color choices in 1 palette
Satin and natural finish.
-
Dasique Blur Velvet Tint
#04 Maple Rose #05 Brick Rose

Liptint dengan semi matte finish yg tahan lama. Dengan liptint ini kita bisa buat natural look and bold look juga loh !

What’s good?
Pigmented
Creamy texture
Long-lasting
Semi matte finish
-
Are you curious with @dasique_official product?
Go grab yours now ! Aku suggest kalian buat cobain eyeshadow palettenya sih. The best bgt menurut aku.

Where’s to buy?
@dasique_official @dasique_global

Let’s try it out 🍃
.
.
.
#clozetteid
#dasique
#dasiqueshadowpalette
#dasique代購
#eyeshadowtutorial
#eyeshadowswatches
#eyedecoration
#tephcollaboration
#bloggerjakarta
#bloggersurabaya
#bloggerindonesia
post
Categories : makeup
see more from this collectionMy Closet

MORE MAKEUP POSTS

Kenalin beb, product favorit aku yang baru dari @r...
Peachy makeup inspo by Clozetter @annisaananda. Si...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
#Repost from Clozetter @widyalimited.


GIVEAWAY T...
Pecinta produk Korea wajib cek brand Dasique yang ...
Hi guysss, sebelum berubah bulan, mau share produk...
Pagi semuanyaa! Semangat Rabu yah! Kali ini aku ma...
Sudah lama nggak meracun, kali ini mau sharing pem...
Forencos mengeluarkan koleksi Botanic Velvet Lipst...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...

MORE FASHION POSTS

A New Crop of Tiny Tops Are Taking Over the Runway...
#Repost from Clozette Ambassador @hisafu.


Hello ...
#Repost from Clozetter @isnadani.

How’s your da...
Combine your terracotta top with beige midi skirt ...
__

Morniiing, udah tau belum beb kalo Senka punya...
#Repost from Clozette Ambassador @diarykania.

Sib...
#Repost from Clozette Crew @nisca_.


Nisca_foodie...
Wah rejeki bisa menang giveway dari @clozetteid pr...
Making your own wire rings at home? Check out this...
Gucci & Balenciaga

MORE BEAUTY POSTS

Hai semuanya..

Pecinta kosmetik mana suaranya? Ka...
Akhirnya, aku mencoba ketiga produk andalan dari a...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
#Repost from Clozette Ambassador @deemiiaa.


__

...
Buat mencerahkan kulit wajah, aku selalu pakai Ser...
Buat mencerahkan kulit wajah, aku selalu pakai Ser...
Key Ingredients
Tea tree leaf extract
Centella Asi...
35 Helpful Beauty Tips Everyone Should Know
Senka Perfect Whip Berry Bright, the new whip foam...
Yuhuuu.... Ceki-ceki skincare sultan yukk...💙...

Advertisement