OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ada yang udah pernah denger soal Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati?
..
Tempatnya sendiri ada di Majalengka beb, bangunanya kece deh, ga salah kalo penerbangan jet domestik dipindahkan dari Husein Sastranegara ke Kertajati meskipun banyak pro dan kontranya
..
Kabar baiknya adalah, pengaturan tarif tiket pesawat yang beroprasi di Bandara Kertajati lebih murah loh daripada yang beroperasi di Husein, dan ada jaminan on time performance juga beb, maling males kan sama delay?
..
Kalo kamu ad di kubu Pro atau Kontra nih beb?
..
#bandarakertajati #bjjb #kertajatimajalengka
post
4 likes
Categories : travel
see more from this collectionMy Closet

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

𝗛𝗲𝗹𝗹𝗼 👋 𝟰𝟬 ~!
𝗟𝗶𝗳...
You can change your appearance with the clothes yo...
Ada segenggam rindu⁣
yang ingin dicumbu⁣
setia...
Rindu jalan+jalan ~
.
.
.
.
#ClozetteID #ShoxSquad...
Rindu jalan-jalan ~
.
.
.
.
.
#ClozetteID #ShoxSqu...
Aku paling suka kalau nyobain produk yang bikin wa...
Padahal kemarin tuh aku udah cinta banget ama Yoyi...
.
I feel like something is missing
.
#timetravel #...
~ sept 21, 2019
.
Posting foto bare face?
Siapa ta...
Waiting is over !
It’s time to say hi to #OPPOA9...

MORE BEAUTY POSTS

What's your favorite cushion?⁣ So, I was looking...
so love ♥️
.
.
.
.
MUA @asep.saepudin_makeup ....
The journey of a lifetime start with the turning o...
6 Ways to Wake Up Tired Eyes, According to a Pro M...
Aaf telat bgt upload nya hahaha
Ini loh aku pake e...
𝗕𝗲𝗲𝗻 𝗯𝘂𝘀𝘆 𝗿𝗲𝘀𝗵...
Trying cool when go HOT with @mitsubishimotorsid
...
Attending #MyJapaneseBeauty Pop-up Store with a pr...
Mau share beberapa contoh hasil ngecat beberapa bu...
Skin goals! Image shared by Clozetter @reginabundi...

Advertisement