OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Siapa sih yang nggak ingin kulit mulus tanpa makeupan? 😭
Aku juga ingin lah, meskipun kulitku bandel banget bikin gengges. Dikit dikit jerawatan, udah jerawat kempes eh bekasnya susah ilang 😂 Kan ribet harus dandan tiap event padahal cuma jadi panitia 🙈 #truestory
Sepertinya aku harus habiskan @avoskinbeauty Miraculous Refining Serum ini sebotol dulu deh, baru bisa menikmati kulit mulus 🤔 Karena dalam sebulan aja perubahannya udah cukup keren! Slide ke pinggir atau cek cerita lengkapnya di blogku, link di bio 😉
.
.
#avoskinbeauty #tribepost #bdgbbxavoskin #TheMiracleForSkin #PesonaCantikAlami #4weeksskinchallenge #skincarereview #skincarelokal #clozetteid #ahabha #ahabhaserum #avoskinreview #reviewavoskin #kulitberjerawat #kulitjerawatan #bekasjerawat #clozetteid #beauty
post
5 likes
see more from this collectionInstagram

MORE SAFIRANYS POSTS

Udah cobain Mizzu Brow Tint belum? 😆Thanks to @...
Selamat hari Senin! 💃Gimana Senin kamu? Seninku...
Selamat hari raya Idul Adha 🙏✨Sedih karena ng...
Tag temen kamu yang ga bisa lepas ama doinya 😝D...
And just like that, July passed by 🙆‍♀️Ke...
Sebenernya ga face paint-face paint amat ya, face ...
Hidup mah kadang-kadang aja lah ya. Kadang-kadang ...
💧GIVEAWAY💧Halo temen-temen! 🎉Kenalin kita...
Besok hari Minggu, mumpung libur yuk rawat rambut!...
Seneng banget akhirnya bisa cobain Tone Up Powder ...

MORE FASHION POSTS

Flatlay kalo kata orang instagram. Kalo gue belaja...
Me and me...still me...always me...love me or hate...
Hari Valentine mungkin udah lewat, tapi promo-prom...
Lengkapi kebutuhan fashionmu bersama @shopee_id
J...
Pinky spot at @poze.id 💕✨
Akhirnya sempet ke ...
With mama Freya 🥰

#clozetteID
#OOTD
Sunday me time at @dermaster_id . Been fans of pee...

MORE BEAUTY POSTS

The Lip Balms That'll Save Dry and Chapped Lips in...
[REVIEW]
Udh pd tw belom product skincare Clinell...
Happy Tuesday guys.. mari kita produktif lagi.. -
...
Kalau kalian reader setia saya pasti tahu kalau sa...
Challenges makes you more responsible. Always reme...
Support Brand Local 🖤Anw, belum telat telat bgt...
Untuk kamu yang punya kulit berjerawat sepertiku, ...
Makeup class 🥰
Sekarang aku lagi suka pakai skincare yang bisa bu...

Advertisement