OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Haelah mbak... Mukanya santai dikit ngapa?! Judes amat 🙄🙄🙄⁣⁣Nggak sodara2.. Ini nggak lagi marah kok. Aq tuh cuma lagi serius aja dengerin sharing seputar perawatan rambut oleh @backtonatur ⁣⁣Ternyata banyak kebiasaan buruk yg bahaya buat kesehatan rambut 😭😭 seperti misalnya mencuci rambut dg air hangat terlalu sering.⁣⁣Eh varian @backtonatur sekarang banyak lho. Ada yg buat rambut rontok, rambut kering, rambut diwarna. Malah sekarang ada juga varian yg bs dipakai utk anak2 😍😍⁣⁣ #KuatDariAkar #NaturXBloggerJogja #AlamiLebihBaik#RambutTumbuhLebat #ClozetteID
post
Categories : hair
see more from this collectionInstagram

MORE HAIR POSTS

Story ku yg udh lama tapi kayanya sayang kalo ga d...
Biasanya malam jelang akhir pekan gini udah sibuk ...
Hanya bisa selfie ketika pandemi blom datang
I’m coming,for everything I DESERVE [email protected]
Selama masa pandemik ini rambutku tanpa terasa leb...
I don’t have much recomendation style of my hair...
#oplaschallenge kalo pas abg beneran begini gak ba...
Kesel ga sih kalo liat rambut lepek dan ga ngemban...
3 bulan #dirumahaja .. ini #thenewnormal versi Aku...
Sending ur Selfie to NASA b'coz u're a star 🌟. ...

MORE FASHION POSTS

⚠️ GIVEAWAY TIME ⚠️
4 pcs Lakme Classic Re...
Belajar Mengatur Keuangan lewat #monopoli 😂. Sa...
Walaupun muka Dek Mon ini 11-12 sama Doutzen Kroes...
Si buaya darat berkata merdu
Si buaya air hanya me...
Si buaya darat berkata merdu
Si buaya air hanya me...
Selamat malam. Selamat beristirahat. Semoga besok ...
행복한 아이드 무바라크
.
.
.
.
.
#heizyi...
Wake up in the morning and found one cystic acne o...

MORE BEAUTY POSTS

TERNYATA BEGINI YA PUNYA 2 ANAK 😁

Kalau dulu s...
KUMENANGIIIIIIISSS
Udah bagus-bagus eyeshadownya
K...
Belakangan, istilah “skipcare” tengah ramai di...
Walau #dirumahaja tapi harus tetep merawat diri do...
Been using @nayouskin Facial Night Emulsion for a ...
🗣 Hiiiiiiii! Hari ini rencananya aku mau bikin ...
To the moon and never back 🌙
.
.
.
.
.
.
.
.
.
...
Happy Saturday loves
These are star ingredients of...
Apa face wash andalanmu, Clozetters? Kalau Clozett...
Belajar bahasa India (Hindi) PART 1!
Yang gampang ...

Advertisement