OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sept 21, 2019Kalau disuruh pilih masuk #TimChikaJessica atau #TimMelaneyRicardo, kayaknya aku pilih #TimMelaneyRicardo deh (oops sorry @chikajessica88 ). Soalnya, aku setuju banget sama kak @melaney_ricardo kalau @Yoyicdairyid Fermented Milk Drink tuh enak. Apalagi yang rasa lychee, duh seger dan nagih banget loh. Eits aku juga kadang suka sembelit nih, tp untungnya produk ini mengandung 30 miliar lactobacillus dari Denmark yang baik untuk pencernaan (pantes dapet penghargaan Superbrand dari Singapura). Jadi aku ga perlu takut sembelit lagi deh, #ImbanginAja ya kan dengan YoyiC Fermented Milk Drink 😍Oh ya, yang aku suka jg, #YoyiCIndo Fermented Milk Drink ini praktis banget buat dibawa kemana-mana. Jadi on the go banget kan, apalagi ada tutupnya, ga takut tumpah dan bisa minum kapan aja hihi.Nah kalian udah coba belum @awlrw @heyyyyyjudeeeee ? Yuk jadi #TimMelaneyRicardo juga kayak aku #YoyiCEnakApaSehat
post
2 likes
Categories : food
see more from this collectionInstagram

MORE FOOD POSTS

when your day become suck AF, latte and lava cake ...
Cuma dengan 5 bahan aja, kamu bisa bikin minuman h...
Ternyata singkong bisa dikreasikan menjadi sajian ...
Setelah berbulan-bulan tak berkutat di dapur. Akhi...
Tahu goreng cabai rawit 😿 #clozetteid #sarimeal...
Brunch with very yummy sushi from SEKAI buat saya ...
menu diet #apel #biar ngga bosen

MORE FASHION POSTS

Cukup diliat aja ya, jangan makan roti malem”. K...
Dari luar keliatannya aja seneng, didalemnya siapa...
Sending my ❤️ to your lo-over
-
If you're look...
Siapa sih yang suka pusing sama macetnya Jakarta y...
OOTD Monday!
Harry Potter vibes 🔮⚡️Can you guess which H...
Hang out with people who make you feel good, about...
ini cleansing water yang bisa mengurangi iritasi d...
As I promised last night, inilah hasil belanjaanku...

MORE BEAUTY POSTS

Idebenone
brightening serum from @bellflower_offic...
JEWEL SKULL 💀
HALLOWEEN CHALLENGE 14/31
🎃 #3...
Sudah bersiap untuk merayakan Halloween akhir bula...
Cream Atau Toner? Kamu Bisa Mendapatkannya Dalam 1...
Before - After 🌸▶▶▶ geser

info makeup : ...
We were just a pair of overgrown children, two of ...
pada nonton @hellohonne kah? yuk absen dulu yang u...
Uda lama juga ya gak posting cushion. Kali ini aku...
Heyyoo geengs! Ada yang udah mulai rencanain libur...
Suka skincare dengan kandungan probiotik? Berarti ...

Advertisement