OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Melihat 2019, aku menyadari betapa banyaknya kejadian baik yang aku alami setelah pergi dari hubungan yang toxic.
.
Gak, aku gak ngomongin percintaan. Tapi sebuah hubungan keluarga. Aku gak bilang aku selalu benar, tapi jalanku untuk pergi itu adalah hal yang paling benar aku lakukan.
.
Banyak yang mengira aku egois tanpa mau tau ceritanya. Gak apa - apa. Namun banyak yang mendukung karena mengerti dan mengetahui jalan hidupku.
.
Jujur, tahun 2019 merupakan tahun yang berat bagiku dalam masalah emosi. Namun aku bersyukur, orang - orang yang di sampingku sekarang adalah orang yang selalu mendukungku dan berusaha ngebantu kalau memang aku butuh.
.
Terima kasih yang sudah stay sama aku. Tahun 2020 aku makin bikin kalian senewen lagi dengan keputusanku akhir - akhir ini. Kalian tau alasan utamanya dan kalian mendukung. Terima kasih. Aku cinta kalian. ♥️
.
Ini kenapa caption nya curhat?
.
#vinaootd
.
#plussizeootd #plussizestyle #plussizefashion #plussizemodel #plussize #plussizebali #plussizeindonesia #plussizeinpiration #plussizebeauty #bigsizeindo #bigsizebali #bigsizeindonesia #curvywomanindonesia #curvywomanindo #casualstyle #bali #clozetteid #ootdindo #ootdfashion #chicstyle #retro #retrostyle
post
3 likes
see more from this collectionInstagram

MORE VINAESKA POSTS

Pindah lagi. Semoga pindah terakhir sebelum meneta...
Menonton live @niputuchandra barusan, aku kaget ad...
Throwback 2018. Lenggak lenggok di catwalk. Susah ...
Versi lengkap ombre favoritku dari @absolutenewyor...
Took a selfie because someone couldn’t take good...
That’s way I don’t put stocks in faith. - Dr. ...
Banyak yg terjadi di minggu ini, paling gede tuh r...
Foto setahun lalu.
.
Perempuan berkebaya selalu me...
Kalau kamu tanya ombre favoritku apa dari liquid l...
Back to 2015. Ombrea atas bawah. Swipe buat lihat ...

MORE FASHION POSTS

Chunky bulky platform is always a good idea especi...
Sebelum nanti hectic dan makin males lagi ngeditny...
All colours are beautiful ✨ #handsofmisterbower
1 blazer, 20 ways! Intip 20 inspirasi mix and matc...
Piknik a la a la di rumah aja 📸
.
.
.
.
Hari in...
#Day80 hampir tiga bulan jaga jarak dan ga ketemu ...
Disaat semua rame bikin #lathichallenge aku malah ...
These are the 11 summer fashion trends we'll all b...
LAWANG SEWU
⠀⠀
Ini pertama kalinya aku ke Sema...
𝗖𝗵𝗲𝗲𝗸𝗱𝗼𝘂𝗿𝗹 𝗢𝗻...

MORE BEAUTY POSTS

☀️☀️☀️☀️☀️



Wis ini...
LAMOUR SKINCARE: BRING YOUR BEAUTY OUT
New video UP on my channel! LINK DI BIO guys..😂...
I'm a total control freak and apparently (somethin...
RAWR 🐯
.
.
Details:
@beautyglazed Gorgeous Me E...
Ikut-ikutan edit foto pake aplikasi yg lagi viral....
Beginilah ekspresi kalo gajian belum turun tapi Da...
5 Kesalahan Yang Sering Terjadi Saat Gunakan Sheet...
Being a girl means i need extra love, understandin...
Bayangin aja, kalo cewe lo vokalis dan tiba2 minta...

Advertisement