OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Mulai tahun ini bakalan bikin postingan tentang empties produk.
Ini empties Januari, tapi telat posting karena hujan terus susah fotonya 😭

#Benton PHA Peeling Toner
#Beaussentials Clay Mask Cleanser
#Hadalabo Gokyujun Lotion for Normal - Oily skin
#Beaussentials Whitening Serum
#AlwaysBePure Forest Therapy Ultra Calming Cream
#DHC Cleansing Oil
#Vaseline Cocoa Radiant Lotion
#Sariayu Acne Care Facial Foam
#Althea #Elizavecca #Jinjungsung #Illiyoon Sheet Mask

Adakah produk favorite temen-temen disini?

#beautiesquad #lianaekacom #idskincarecommunity #skincarecommunity #skincare #skincarelover #skincarejunkie #lokalskincare #skincarelokal #indonesiabeautyblogger #beautybloggerindo #clozetteid
post
2 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Siapa yang semenjak self-quarantine jadi semakin r...
Buat kalian yg sering ribet keringin rambut pake h...
Sebagai sobat rebahandi masa #SocialDistancing dan...
Cuma @eminacosmetics Solusi permasalahan kulit kus...
Edisi skincare malam kalau udah ngantuk🤣 Ngeras...
Tuesday is the time for #texturetuesday. Isn't it ...
Spring ✨💐
.
Detail Eyeshadow dan Tutorial nya...
𝙴𝚟𝚎𝚗 𝚠𝚑𝚎𝚗 𝚢𝚘𝚞 #st...
Sore semuaaa... Mau share salah satu produk kesuka...
If I could choose one my favorite Korean sheet mas...

MORE FASHION POSTS

Sebagai mama yang senang banget bepergian, gatel g...
[GIVEAWAY]
@raikubeauty x @onie_callista x @tamiok...
Jujur aja kalau aku selama #diRumahAja jarang dand...
Hai!
Udah pada tau belum kalau @madame.gie ngelua...
Biar ada kerjaan aja gitu di rumah bikin ginian ...
Kangen deh ke lantai 27🏢, sarapan di kantor, ma...
Summer mood is already here, brought by Clozette A...
i’m back with dem creative makeup feat. my new s...
Mary-Kate & Ashley Olsen Just Launched A Line At K...
What's #bestdress without Everbest apparel? Yuk ta...

MORE BEAUTY POSTS

Self Care Comes First⁣
Mendengar banyak curahan ...
lebih dari dua minggu #dirumahaja kangen makeupan ...
Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing ...
Video lengkap focallure makeup di channel youtube ...
#30DaysMakeupWithNda
.
Hi Beauties ✨
Mulai hari ...
👀
.
Just wanna say hello...
.
Akhir-akhir ini a...
I don't like how my feed is starting to show that ...
Kalo travelling atau bawa makeup ke kantor suka be...
i’m back with dem creative makeup feat. my new s...
"There are times in our lives when we have to real...

Advertisement