OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Pas lg liat2 mau beli palette apa eh liat ini @morphebrushes 15T palette tb tb ga pake mikir panjang langsung beli 🤣
Terus gini deh hasilnya haha
Gmn suka gak??
.
Produk lain yg dipake:
• @laneigeid Tone Up Fluid
• @mineralbotanica Dura-Wear Foundation
• @cnfstoreofficial Bellaoggi Powder
• @etudeofficial @indonesia_etudehouse Blush Tom
• @mizzucosmetics Alter Ego Palette
• @getthelookid Infallible Les Chocolats
.
.
.
.
.
🎥Camera Canon EOS M100
🎛️Edit with @vivavideoapp Pro
🎶Dreams - DJ Quads
.
.
.
.
.
.
.
#makeupoftheday #tutorialmakeup #Tutorialdandan
#makeuptutorial #tutorialmakeup #indobeautygram #makeupoftheday #beautybloggerindonesia #motd
#popbelabeauty #flovivi #ClozetteID #cchannelid #cchannelbeautyid
@tampilcantik @tips__kecantikan @tutorialmakeup_id @ragam_cantik @meriaswajah @syantiktutorial @ragam_kecantikan @zonacantikwanita
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

ini menurutku gengeus bgt sih, kita punya bekas je...
And you’re gonna hear me roar 🐾
.
.
.
.
.
.
....
Current favorite skincare ✨
Jujur tadinya ga ber...
Nyobain produk-produk makeup dari @sadabycathyshar...
#auzolatutorial for my last look is here!
.
Face:
...
Clozette Ambassador @fanny_blackrose made makeup l...
Clozette Ambassador @fanny_blackrose made makeup l...
Pakai Lip & Cheek Sariayu Inspirasi Sumba buat lip...
There's so much ugliness in the world out there ri...

MORE FASHION POSTS

Kalian suka berantem ga sih sama kaka atau adik? S...
This Long-Shorts Trend Is Like if Bermudas and Cul...
Michael Kors lagi mengadakan promo end of season s...
Who’s missed Korean food?
-
Kapan lalu aku baru ...
Nivea Hijab Fresh Baru
#throwback to quick afternoon photoshoot wearing @...
LIAT SAMPAI HABIS!!
⠀⠀
Belum pada tidur kan? L...
It’s my first time trying Malaysian makeup brand...
These Are the Biggest Summer Sneaker Trends — Yo...

MORE BEAUTY POSTS

Selamat pagi! Senangnya kerja dari rumah adalah bi...
Sebelum micellar water merajalela, aku paling inge...
Jangan sampai keliru, kulit kering dan kulit yang ...
➡️ ➡️ ➡️ Iniloohhhh, aplikasi editing ...
Semenjak COVID-19 outbreak di China, aku sbnrnya u...
What’s the Difference Between Blackheads and Whi...
Hiiii.... Masih dengan editan foto yang sama ✌...
Selfie aja mumpung kemarin masih #dirumahaja , sek...
Susah banget gambar kecil2 kek gini.. gppa lah yaa...
Sunscreen powder dari #Catrin sedang promo lho di ...

Advertisement