OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Rutinitas pulang kerja check ✅
Pulang kerja itu wajib hukumnya bersihin wajah dari segala dosa dosa nya hahaha
Ini aku pakai cleansing tissue dari @ariul_id karna ini tu super duper praktis. Gak perlu ngabisin kapas lagi karna tissue nya lebar banget.
.
Buat aku yang “agak” medit dan makeup ku juga gak tebal tissue ini tu terlalu lebar buatku. Jadi biasanya sih aku suka bagi 2 tissuenya 😝✌️
.
Walaupun di peruntukan untuk wajah, cleansing tissue ini tu bisa juga loh untuk maskara, eyeliner dan lipmatte. Dan yang paling aku suka tuu, cleansing tissue ini tuuh gak perih dimata.
.
Please @ariul_id produksi yang tissue nya kecil aja gitu heheh 🙏✌️
.
#REVIEWBYELSALIORA #beautygoersid #beautiesquad #pkubeautyblogger #beautybloggerpekanbaru #beautilosophy #beautybloggerindonesia #kbbvmember #clozetteid #atomcarbonblogger #indonesianhijabblogger #indonesianbeautyblogger #bbloggerid #bloggerceria #kbbvbeautypost #reviewbyelsaliora #setterspace #kbbvfeatured #bloggerperempuan #bloggirlsid
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

#Repost from Clozetter @oktaritami.

Lipbalm denga...
#Repost from Clozette Ambassador @natahsu.

Sept 1...
New makeup products on Clozetter @oktaritami's sta...
#Repost from Clozetter @reginapitupulu.

Masih dal...
Berani coba eyeshadow hacks yang sedang viral di T...
Nggak sampai 20ribu rupiah, kamu bisa mendapatkan ...
#Repost from Clozetter @Mgirl83.

Mascara with the...
Current favorite concealer of Clozetter @heytarra....

#Repost from Clozetter @reginapitupulu.


Pas kel...
Lizly CSleek Tone Up Cushion dengan SPF50+ PA+++ i...

MORE FASHION POSTS

Another beige and warm toned outfit you need to tr...
All of the most SENSATIONAL fashion moments from t...
#Repost from Clozette Ambassador @silviamuryadi.

...
#Repost from Clozetter @isnadani.

Sunday - the da...
__
Salah satu cafe yang gemoy banget spotnya, ngga...
__
Setelah sekian lama nggak ngafe bareng, akhirny...
Tak hanya unik, oversized collar seperti ini juga ...
Clozetter @saralovesfashion shows her chic holiday...
All the best fashion moments from Venice Film Fest...
12th Urban Icon Anniversary Celebration Discount i...

MORE BEAUTY POSTS

Masih bingung akan perbedaan purging dan breakout?...
@azaleabeautyhijab punya produk baru! Say hello to...
Ada yang sudah coba Antioxidant Cleansing Butter d...
The Biggest Beauty Trends of the Met Gala 2021
Mana suara para acne-fighters? Yuk lindungi wajah ...
#Repost from Clozetter @NabilaaZ.

Current favorit...
__
GIVEAWAY ALLERT, BANDUNG ONLY !!!

Siapa niih y...
__
Hai beeeb, aku lagi luv banget sama Softlens te...
__
Siapa niiih yang punya rambut pendek kaya aku, ...
'Golden hour skin' is the glowy makeup hack taking...

Advertisement