OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

An ordinary girl who have passion in beauty, love anything cute and nerdy planner.

Instagram

Banyak yang bilang kalau rambut Ming xia bagus dan nanya apa sih produk yang dipakai sama Ming xia, biar rambutnya kelihatan tebal, bercahaya dan halus.

Ming xia pakai produk dari Amos Profesional asal Korea, iya di Korea banyak salon yang pakai produk dari Amos sebagai salah satu produk unggulan mereka.

Amos True Repair Essential Oil ini dibuat dari 4 minyak nabati yang berasal dari argan oil, biji macadamia, grape dan rice bran oil juga Formula True CMC yang membuat rambut terasa lebih lembut, berkilau dan menutrisi dari dalam pada rambut kering dan rapuh.

Sejak pandemi Ming xia belum pernah potong rambut 🤣 jadi rambutnya udah sepinggang donk, rontoknya lumayan banyak karena semkin panjang biasanya semakin rapuh, tapi sejak pakai Amos True Repair Essential Oil ini, rontoknya berkurang, rambutnya lebih halus dan lebih kuat.

Yang paling Ming xia suka pasti wanginya, ada aroma peach dan jasmine hehee apalagi ada 2 kemasan 20ml dan 100ml jadi bisa dibawa buat pergi-pergi.

True Repair Essential Oil bisa dibeli di
https://hicharis.net/Wind1403s/OsB harganya? Klik linknya aja ya hahaaa tapi beneran ini fav banget sih 😍 cita-cita maminya punya rambut bagus bisa terealisasikan di anaknya. Ga percaya? Swipe foto ke dua ya buat liat rambut Ming xia 🤭

#CHARIS #AMOS #AMOSPROFESSIONAL #TRUEREPAIRESSENTIALOIL #ClozetteID #hairgoals😍 #haircare #hairtreatment #hairproduct
3 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Yay weekend 🤭 waktunya me time, siapa pejuang komedo disini? Yang bersihinnya setengah mati tapi baliknya secepat kilat? Jangan dikira komedo itu masalah sederhana loh, buat yang liat itu gross 😝 hidung penuh bintik2 hitam ewwwNah saya sebagai salah satu komedo fighter udah coba banyak sekali nose pack, yang lumayan nampol tuh biore pore pack, tapiiiii pas nyabutnya bikin berurai air mata 🤣 iya nggak?Malah ada yg sampe iritasi karena terlalu kenceng lemnya, nah kalau kalian ga bisa pakai biore aku mau saranin salah satu nose pack dari Korea yang harganya affordable dan pas dicabut nggak bikin nangis qtau merah2. #naturrepublic #bamboocharcoalnosepack namanya, jadi dia ada 2 jenis produk didalamnya, yang pertama fungsinya untuk membuka pori, yang kedua untuk membersihkan komedo.Didalamnya sudah ada 10 strip nose pack yang bisa dipakai bersamaan dengan tonernya. Cara pakai beserta foto pemakaian bisa cuss ke blog aku ya dengan cara klik link hidup di bio 🥰. #clozetteID #abbeatalgorithm #abcommunity #idskincarecommunity #koreanskincare #skincaredaily #naturalcosmetics #abblogger #skincareobssesed #abroutine #instaskincare #igskincare #skincarecommunity #koreanskincare #koreannosepack
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Kalau bicara tentang @altheakorea kalian pasti tahunya kosmetik kan? Sekarang Althea ada snack juga loh, dan variannya cukup banyak 🥰Kemarin aku coba beli bermacam-macam dan sampai ke tanganku dalam kondisi baik, ga remuk, hancur, leleh atau apapun itu, karena dikirim dengan bubblewrap dan dikotakin satu2, sampai segini banyak tuh jadi 4 kotak 😂Sama sekali nggak dipaksain biar muat, kotaknya maish longgar padahal, kayaknya biar nggak hancur karena ketekan dipengiriman ya 😍.Daebak, sejauh ini udah nyemilin 2 bungkus snack berupa ramen yg dimasak trus dikeringin, dijadiin semacam cemilan, rasanya? Enak 😂 sebungkus ga berasa.Sama permen caramel kotakan yang sering dilihqt di drakor itu, rasanya? Manis tapi enak ga berlebihan karena aku ga suka sesuatu yang terlalu manis, even itu permen 😆.Ada yang udah cobain beli snack di Althea? #altheakorea #altheashoppingspree #spreadthemagic #altheaturns5 #flatlaystyle #flatlaysunday #flatlaysidea #flatlayoftheday #flatlaymakeup #clozetteID #snackkorea #koreansnacks
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Edisi kangen main dan staycation sama anak dan suami 😂 share pengalaman menginap di @jayakartahotelsresorts yang terjadi sebelum pandemi tapi baru diupload di blog sekarang.Hotel Jayakarta ini luas banget walau dsri luar tampak ga terlalu besar, aslinya didalamnya ada 3 kolam renang, kolam anak, dewasa dan whirlpool. Selain itu playground anaknya juga lumayan lengkap, sampai ada flying fox mini segala.Ruangan kamarnya juga gede-gede, mau koprol, zumba atau yoga sekalian juga bisa banget. Juaranya adalah bathroom nya yang super luas dan tiap kamar ada bathtub nya 😍 maap kampungan, soalnya jarang nemu bathtub untuk rate kamar 500an, biasanya diatas 700rb baru ada batjtub hahaaa.Review lengkap cuss ke link hidup di bio yak, pure pengalaman murni bukan endorse karena seumur2 ga pernah diendorse hotel 😂 btw saran buat kalian kalau mau booking hotel liat2 reviewnya dulu yak. Kasian sama @jayakartabandung yang reviewnya interior jadul, bangunan lama dll padahal emang hotel ini termasuk heritage 😅Kangen staycation 😭 coronces yuk ah udahan, ga bosen apa hampir setengah taun main disini, gih main ke tempat lain aja. #jayakartabandung #hoteljayakarta #staycationbandung #bloggerbandung #BloggerPerempuan #clozetteID #TravelBloggers #travelinbetween #ministaycation #BeautyBloggerBandung
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Review gincu lagi 🤭 bibirnya satu tapi gincunya banyak hahaa, tapi tenang koleksi gincu aku nggak banyak kok, karena biasanya kalau aku udah pakai trus udah sekian lama ga dipakai, aku kasih ke teman atau saudara. Jadi nggak mubajir 😁 exp sebelum waktunya.Kali ini mau review gincu dari @milktouch_official yang banyak ditemui di The Shilla Duty Free Korea. Milk Touch ini terdiri dari 4 shade, orange red, rose pink, brick red dan mellow rose.Yang saya pilih sudah pasti orange red ya 🤭 karena saya penyuka warna2 coral, orange dan peach. Warna orange coral ini warnanya orange terang yang bikin wajah terlihat lebih cerah 🥰Selain wanginya kayak permen, kemasannya juga lucu, box luar nya berbentuk kotak susu donk 😁 gemes kan. Pigmentasinya juara dan teksturnya ringan dan lembut banget, staying powernya sampai dengan 5-6 jam karena dia transfer proof.Jadi kiss2 pipi yayang aman banget 🤭 ga bakal nempel 💋 nya wkwkwk. Touch My Lip bisa dibeli di https://hicharis.net/Wind1403s/LuH #CHARIS #MILKTOUCH #TOUCHMYLIP #clozetteID #naturalcosmetics #CHARISSTORE #charisceleb #charisAPP #beautybloggerindonesia #BeauteFemmeCommunity #BeautyBloggerBandung #indonesiabeautyblogger
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Berani tampil bareface? berani donk, kita harus mencintai diri kita apa adanya. Muka breakout? kena #maskne gara2 keseringan pakai masker? Its okay, yang penting kita jaga protokol kesehatan karena kesehatan lebih penting daripada penampilan.

Break out atau bekas jerawat bisa diobati dengan skincare, asal rutin dan telaten pasti ada perubahan. Yang lagi aku coba akhir-akhir ini tuh Mineral Botanica Perfect Purifying yang terdiri dari 2 produk, day cream dan night cream.

Nggak tau kenapa sejak akhir tahun kemarin kulit aku jadi sering jerawatan 😭, jerawatnya lama keringnya dan bekasnya lama hilangnya huhuuu sedih. Tapi sejak pakai produk terbarunya @mineralbotanica ini wajahku jadi lebih lembab, lebih cerah dan halus berkat kandungan RIce Bran Oil-nya.

Noda bekas jerawat yang kehitaman mulai memudar sedikit demi sedikit dan jerawat PMS jadi lebih calming dan cepat kempes berkat kandungan Salicylic Acid-nya.

Harganya sangat terjangkau karena memang kemasannya juga mungil, untuk day creamnya 45K dan night creamnya 46K. Kalian bisa cari produk ini di e-commerce kesayangan kalian atau di @makeupuccino ya, tempat belanja make up dan skincare favorite aku 🥰.

#MineralBotanica #MineralBotanicaPerfectPurifying
#10HariTampilLebihPercayaDiri #MicaxMakeupuccino #acnecare #acnetreatment #acnefighter #acneskincare #acneskincareroutine #skincareroutine #skincare #skincareenthusiast #beautyenthusiast #skincarelokal #clozetteID #abbeatalgorithm #abcommunity #idskincarecommunity #skincaredaily #naturalcosmetics #abblogger #skincareobssesed #abroutine #instaskincare #igskincare #skincarecommunity
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Awalnya nyobain travel sizenya, terus suka banget sama tonernya @keepcool_global yang cocok buat #sensitiveskin #dehydratedskin #innerdryskin dan juga #damageskin akhirnya memutuskan buat check out toner ukuran besarnya.Apalagi di Bandung sekarang lagi kemarau, jadi kalau siang panasnya luar biasa, aku suka pakai #soothebambootoner ini buat jadi masker ala-ala, caranya cukup tuangkan toner diatas kapas, aku pakai silcot btw trus tempel di area yang kemerahan karena panas, seperti dahi dan pipi.Kalau mau ga ribet bisa juga dijadiin face mist, karena toner ini kayak air, ga ada aroma, ga ada pewarna, cocok banget buat semprot2 dihari yang panas. Karena kandungan utamanya clean bamboo water, dijamin seger banget deh di kulit.Bedanya apa sama toner lain? Toner dari #keepcool ini mengandung pH 5.5 low acid, hyaluronic acid juga bahan2 lain yang bisa menjaga kulit tetap segar selama beberapa saat. #cleanbambootoner ini bisa dipakai semua jenis kulit karena formulanya yang ringan dan bebas bahan yang mengiritasi kulit. Ada yang sudah coba? Kalau penasaran aku sarankan kalian buat coba trial sizenya dulu ya.Soothe Bamboo Toner 160ml bisa dibeli di https://hicharis.net/Wind1403s/K8g #CHARIS #CHARISSTORE #charisAPP @hicharis_official @charis_celeb #clozetteID #abbeatalgorithm #abcommunity #idskincarecommunity #koreanskincare #skincaredaily #naturalcosmetics #abblogger #skincareobssesed #abroutine #instaskincare #igskincare #skincarecommunity
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Perkenalkan maung Bandung ala2 🙈 iseng bikin #makeupfantasy look karena abis beli facepainting tapi ga dipake-pake akhirnya diniatin bikin konten biar ga mubajir masih utuh belum dicolek sama sekali.Slide pertama masih okelah ya posenyaSlide ke 2 pura2 jaim karena ada oppa lewat 😆Slide ke 3 kucing garong dimarahin abis nyolong ikan tetangga 🤣Jadi aku tuh mau ikutan challenge nya @getthelookid karena aku pengen dapet ilmu, biarpun sudah berumur tapi aku tuh haus ilmu.Ngeblog udah dari tahun 2009 jamannya multiply tapi sayang tahun 2012 ditutup jadi ganti platform ke blogspot. Saat semua orang berlomba hijrah ke youtube saya masih setia sama blog.Kenapa? Karena passion saya itu menulis, saya haus ilmu tapi saya juga suka berbagi ilmu, jadi buat saya blog itu semacam diary 😄 tapi ga pake kunci rahasia sagala karena bebas dibaca siapa aja.Kalau kalian passionnya apa gaes? Jadi selebgram? Beauty influencer? Youtuber atau apa? Komen donk 🥰 #MyNudeMood #GoRougeSignature #BeautyHackathonLorealID #LorealIDHackMyTown2 #WildNatureInspiredMakeup @bandungbeautyblogger #bandungbeautyblogger #indonesiabeautyblogger #BeauteFemmeCommunity #ClozetteID
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Salah satu lip tint yang dari jaman awal ngeblog sampe sekarang masih hype aja, gimana nggak kalau mereka punya banyak teksture, mulai dari Ink The Velvet, Tint Water, Tint Water Gel, Ink Gelato, Sugar Glow Tint, Ink The Lacquer, Ink Moist hingga Airy Ink Velvet.Tint mereka disini bukan yang warnanya gonjreng dan ga akan hilang sama sekali ya. Tetap hilang, sedikit demi sedikit tapi tetap meninggalkan stain tipis seperti MLBB gitu,bikin bibir kelihatan lebih sehat dan berwarna gitu.Aku punya 2 warna yang aku review di blog dari tekstur velvet mereka, reviewnya cek di blog ya. Seperti biasa linknya di link hidup di bio, plus swatch di bibir pastinya. Enaknya finishing velvet tuh, ringan banget, berasa nggak pakai apa-apa hehee 🥰Yang mau beli @peripera_official dengan harga terjangkau tapi ga pake takut dapet barang KW bisa cek @hicharis_official ya karena dikirim langsung dari korea, hicharis.net/Wind1403s/7fR ini linknya ya.Ada yang sudah pernah coba liptint dari @peripera.id juga? Kalian rekomen yang teksturnya apa nih? Komen donk 😁 #beautefemmecommunity #flatlaystyle #flatlayjournal #clozetteID #flatlaymakeup #flatlaythursday #periperainkvelvet #periperaink #periperaairyinkvelvet #periperaindonesia #koreanmakeup #BeautyBloggerBandung #beautybloggerindonesia
1 like
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top