OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
My Makeup Pouch 💄👄 Beberapa tools makeup yg selalu ada di dalam tas..
post
3 likes
Categories : makeup
see more from this collectionMy Closet

MORE MAKEUP POSTS

Magic doesn’t suit everyone 🧙‍♀️ 🔮

...
Annyeong! I want to share about my secret to preve...
I am Saturn 🚀.
.
.
.
#auzolamakeupcharacter #di...
After makeup or/and filming a tute, there must be ...
💄
.
Setelah sering banget out of stock, finnaly...
Banyak banget artes kepop yang comeback busedd. Mu...
#pinkwednesday ala Clozetter @glowlicious. Spot yo...
You would not believe your eyes...
👁👁
Have ...
#OPSIDIDCHALLENGEAnk 90an tau bgt pasti lagu ini. ...

MORE FASHION POSTS

Stlh baca memo hari Senin kyknya emg ada baiknya g...
SIKAT GIGI
⠀⠀
Gengs, sebelum tidur malam janga...
Haircare 🥰
Ga bisa lepas dari yang namanya hair...
Beberapa tahun lalu ke Thailand, seru banget karen...
Cuma mau bilang, kalo akutuh punya hastag khusus d...
Hello everyone...

Masa pandemi corona ini memang ...
Salah satu moment yang harus dinikmati setiap hari...
Waktu bisa sangat tidak terasa ya kalau bahas tent...
Obsessed with lilac & green💜💚
( tap for deta...
Siapa yg doyan banget makan telur sebagai sumber p...

MORE BEAUTY POSTS

#BeautyEmpties of the month! Saya selalu membiasak...
Ternyata kesalahan-kesalahan ini yang kerap membua...
Another simple #morningroutine ft. @lacoco.id . Be...
Hai semuanya~ Aku baru aja mau nyobain mask dan ey...
Kangen jalan-jalan, kangen staycation aku tuh..
Bl...
Kalian tau nggak kalau sel kulit pada umumnya berg...
Fuchsia - energizing, uplifting, feminine and bold...
Sneakpeak dulu deh 😜

Foto #ootd mana???? Belum...
In love, one always starts by deceiving oneself.. ...
As said previously, gw beli lagi donk The Third, d...

Advertisement