OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Semalem aku cobain masker oat milk dari @byoc.id bentuk nya bener2 oat asli jadi ini alami loh 😍
Agak susah di apply karena kurang “nempel” mungkin airnya kebanyakan 😂
Ditunggu 10-15 menit baru dibilas trus hasilnya bikin wajah lebih cerah!
.
.
.
.
@indobeautysquad @beautychannel.id @bvlogger.id #masker #maskeroat #beautyblogger #beautyvlogger #bvloggerid #beautyvloggerindo #indonesiabeautyvlogger #indobeautysquad #beautychannel #beautiesquad #clozetteid
post
1 like
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Di rumah aza bukan berarti jadi males merawat diri...
PRODUK LOKAL 200 RIBUAN ✨⁣⁣
⁣⁣
FACE⁣...
#sufferwithme Makeup Challenge 👉🏻👈🏻
Ki...
This concealer hacks will blow your mind : https:/...
And somehow I prefer the more natural kind of make...
#TextureTuesday Iomi 3in1 Face Palette (Bronzer, H...
😁 #oplaschallenge using #faceapp 😅 I have th...
Dari kemarin banyak yang tanya banget aku pakai so...
Taking a break from close up, indoor, quarantine p...

MORE FASHION POSTS

This year’s Raya outfit, complete with mask 😷...
Apa kabar kalian? Masih waras? Aku mulai goyah kar...
Two products I got from @kumurabeauty @kutekmuraho...
Got my lip and eyeliner supplies from @kumurabeaut...
Going out to the sun without worry with a proper o...
Siapa yg masih WFH untuk 1 - 2 minggu ke depan? Si...
Finally some light! ☀️
.
Jumpsuit @conditionsa...
GIVEAWAY❤️
.
Hi temen-temen mau bikin giveaway...
Snow white... ____Dalam mimpi. 🤣😛
ps: Im jus...

MORE BEAUTY POSTS

This New Mascara Gives Me Lash Lift Effect
I don’t have much recomendation style of my hair...
#oplaschallenge kalo pas abg beneran begini gak ba...
Apakabar semua? Semoga tetap sehat ya dan tetap st...
Kesel ga sih kalo liat rambut lepek dan ga ngemban...
#auzolareview a new deo I love recently!.Well, seb...
3 bulan #dirumahaja .. ini #thenewnormal versi Aku...
Dari dulu masalah rambutku itu adalah rambut ronto...
Entah kapan bs selfie di toilet umum lg 😅
.
.
#...
sekarang ini walau #dirumahaja, ku mencoba lebih p...

Advertisement