OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Illusion makeup #throwback !!!.Sbnrnya gw ada video gals...tapi krn gw pengennya sederet2 jd gw taro foto ini ya 😆.Yg pertama si muka bolong itu recreate Mimles (dia mo ke Indonesia btw, di IMAE).Yg kedua ge ngasal gambar tp kayanya banyak yg pernah bikin deh.Yg ketiga, gw juga recreate (gw lupa siapa, ada di original post) tp gw ganti jadi bakmi gambarnya - secara gw penggemar bakmi kan.. #illusionmakeup #mimles #wakeupandmakeup #facepainting #bodypainting #makeupillusion #fdbeauty #clozetteid #ibv #ibv_sfx #ivg #muajakarta #jasafacepainting
post
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

ini menurutku gengeus bgt sih, kita punya bekas je...
And you’re gonna hear me roar 🐾
.
.
.
.
.
.
....
Current favorite skincare ✨
Jujur tadinya ga ber...
Nyobain produk-produk makeup dari @sadabycathyshar...
#auzolatutorial for my last look is here!
.
Face:
...
Clozette Ambassador @fanny_blackrose made makeup l...
Clozette Ambassador @fanny_blackrose made makeup l...
Pakai Lip & Cheek Sariayu Inspirasi Sumba buat lip...
There's so much ugliness in the world out there ri...

MORE FASHION POSTS

Michael Kors lagi mengadakan promo end of season s...
Who’s missed Korean food?
-
Kapan lalu aku baru ...
Nivea Hijab Fresh Baru
#throwback to quick afternoon photoshoot wearing @...
LIAT SAMPAI HABIS!!
⠀⠀
Belum pada tidur kan? L...
It’s my first time trying Malaysian makeup brand...
These Are the Biggest Summer Sneaker Trends — Yo...
“cha donat ubinya di kreasiin dong, bikin toppin...
Finally reaches the last second trimester of pregn...

MORE BEAUTY POSTS

Jangan sampai keliru, kulit kering dan kulit yang ...
➡️ ➡️ ➡️ Iniloohhhh, aplikasi editing ...
Semenjak COVID-19 outbreak di China, aku sbnrnya u...
What’s the Difference Between Blackheads and Whi...
Hiiii.... Masih dengan editan foto yang sama ✌...
Selfie aja mumpung kemarin masih #dirumahaja , sek...
Susah banget gambar kecil2 kek gini.. gppa lah yaa...
Sunscreen powder dari #Catrin sedang promo lho di ...
HOODIE TERKECEH 🧥🥼 .
.
Piye kabare gaes?
(ap...
Kangen banget event kok ya.. kangen banget ketemu ...

Advertisement