OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Butterfly terbanglah tinggi, setinggi angan ku untuk meraih mu 🎶.Coba yang tau lagu nya lanjutin dong lirik nya...Yang gak tau lagu nya, berbahagialah wahai kalian semua karena anda masih muda sekarang!! [email protected]@cchannel_id @[email protected] @[email protected]_kecantikan @zonamakeup.id @tampilcantik @indobeautygram @[email protected]@inspirasi_cantikmu @[email protected]@indovidgram @indobeautygram ... #butterflymakeup #butterflymakeupinspired #facechart #artsymakeup #mnyitlook #luellamakeup #tampilcantik #indobeautygram #bvloggerid #cchannelbeautyid #beautiesquad #clozetteid #clozzetebeauty #bloggerindonesia #beautilosophy #indobeautysquad #beautygoersid #beautybloggerindonesia #ragamkecantikan
post
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Sebenernya selama ini yang makeup-in isa guys, buk...
SLEEPING MASK VS SHEET MASK?

Waktu awal² kenal s...
Bikin Tutorial ini di akhir tahun kemarin, pas aca...
...Morning all ...Jangan lupa sarapan biar semanga...
self love.
self love.
Hey ho !-Buat kalian yg penasaran seperti apa sih ...
Korean Makeup Look dadakan by @muasibarani10 , kor...
🗣 Yang demennya lipcream nude tapi ga pucet, si...
Siapa bilang brand kesehatan tidak bisa berkolabor...

MORE FASHION POSTS

8 Model Tas Yang Tren Di Tahun 2021
[GIVEAWAY # 1]
.
#yanitasyagiveawayparade x @Aveen...
Ombre lips viralnya Tiktok nih!
.
Pake concealer ...
Last sunset in 2020
.
.
#sunset #bali #kuta #beach...
@scentworksandco Les Citrus dan London Breeze revi...
Di rumah terus, tapi rasanya kek homesick. Oh, ter...
❌ Impulsif karena hype.
✔ Impulsif karena peke...
What I Usually Do When Feeling Down

Pernah gak s...
Emang cuma @madine.id yang membuatku memakai kerud...
✨𝑨𝑬𝑺𝑻𝑼𝑹𝑨 𝑨𝑻𝑶𝑩...

MORE BEAUTY POSTS

Too cute:)

#Beautysponge @jacquelle_official @alt...
How to Re-Create Selena Gomez's Dreamy Fairy-Tale ...
Most Effective Eye and Face Makeup Tips
Top 8 Braids Hairstyles for Women
Next, peek-a-boo hair? 🤨
.
.
.
.
.
#hair #style...
Untuk mencegah penuaan dini dan mata panda, jangan...
✨𝘾𝙚𝙧𝙖𝙢𝙞𝙣𝙚 𝘼𝙦𝙪...
Lanjutan cerita tentang kulit muka aku

Senengnya ...
Resolusi 2021 pakai produk yang lebih ramah lingku...

Advertisement