OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Bioderma Sebium H2O .
#REVIEWBYELSALIORA
Micellar Water ini mampu menghapus makeup tanpa bikin kulit wajah perih dan iritasi. Aman banget buat kulit sensitif dan wangi nya jg enak 😍
.
Si kecil ini dapet dari SOCOBOX nya @sociolla dan ternyata cocok dikulit aku, nah sekarang bingung belinya lagi karna harga nya lumayan pricey yaa. Eitsss jangan khawatir, kan bisa pakai Voucher Diskon @sociolla . Nih aku punya kode diskonnya, pake aja ih lumayan kan diskon 50.000 “SBNLAB11”
.
#beautygoersid #beautiesquad #pkubeautyblogger #beautybloggerpekanbaru #beautilosophy #beautybloggerindonesia #kbbvmember #clozetteid #atomcarbonblogger #indonesianhijabblogger #indonesianbeautyblogger #bbloggerid #bloggerceria #kbbvbeautypost #reviewbyelsaliora #setterspace #kbbvfeatured #bloggerperempuan #bloggirlsid
post
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Akting sudah sempurna. Majalah sudah ditangan. Sen...
best friend⁣
noun⁣
a person's closest friend....
[NEW PRODUCT ALERT!🔔] •

Halohaaaa~ Udah p...
I don't wanna be rich if rich means more money but...
NEW!! Maybelline Sensational Liquid Matte. Dari 10...
Clozetter @phirlyv sedang memakai maskara dari bra...
Kalo upload foto sama bocah, dibilang eksploitasi ...
If we talk about the most expensive beauty brands ...
Kira kira kalian kepo sama produk apa dari tutoria...

MORE FASHION POSTS

Pertama kali kenal @avoskinbeauty pas dikirim prod...
Foolproof outfit when I can’t be arsed to dig in...
Sekarang saya lagi suka banget pake foldable food ...
Literally "Moana in the middle of jungle" mood. #C...
Are you looking for 2019 homecoming dresses that w...
.
This is how we pose 😊
.
#timetravel #youdeser...
Transform your old jeans into a pretty purse bag w...
Visiting @stingybunny & @menail.salon booth at Lad...
beautiful in white, love all the set from @3mongki...

MORE BEAUTY POSTS

Chemical Sunscreen dari The Skin House 🙌✅
REVIEW LACOCO WATERMELON GLOW MASK COSVIE WOMAN H...
ALOE VERA SOOTHING MOISTURIZING GEL DARI ZOYA
PENGALAMAN PERTAMA TREATMENT PHOTO FACIAL GLOW DI ...
Happy Sunday! Dont forget to pamper your self to g...
Ayo lengkapi make up sehari-harimu dengan produk t...
Before - After 🌸

info makeup :
082260592599

...
5 foundation Full Coverage Drugstore yang cocok un...
-Lip Tint for Your Lovely Day-

Hayo, siapa yang l...

Advertisement