OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Bioderma Sebium H2O .
#REVIEWBYELSALIORA
Micellar Water ini mampu menghapus makeup tanpa bikin kulit wajah perih dan iritasi. Aman banget buat kulit sensitif dan wangi nya jg enak 😍
.
Si kecil ini dapet dari SOCOBOX nya @sociolla dan ternyata cocok dikulit aku, nah sekarang bingung belinya lagi karna harga nya lumayan pricey yaa. Eitsss jangan khawatir, kan bisa pakai Voucher Diskon @sociolla . Nih aku punya kode diskonnya, pake aja ih lumayan kan diskon 50.000 “SBNLAB11”
.
#beautygoersid #beautiesquad #pkubeautyblogger #beautybloggerpekanbaru #beautilosophy #beautybloggerindonesia #kbbvmember #clozetteid #atomcarbonblogger #indonesianhijabblogger #indonesianbeautyblogger #bbloggerid #bloggerceria #kbbvbeautypost #reviewbyelsaliora #setterspace #kbbvfeatured #bloggerperempuan #bloggirlsid
post
2 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Halo semuanya.....
Kali ini aku mau share salah sa...
Halo semuanya.....
Kali ini aku mau share salah sa...
'𝙄 𝙬𝙤𝙣𝙙𝙚𝙧 𝙝𝙤𝙬 𝙛...
Just about ready to break out into song and summon...
Kemarin pas lg ada promo ultahnya @makeoverid ku ...
RACUN LIPPEN LOKAL⁣

Uda pada tau gak sih bra...
Awalnya cuma coba-coba, rekomendasi dari beberapa ...
I have to share guys, they are too pretty not to.....
cherry lips crystal skies..

Lanjutkan guys

#indo...

MORE FASHION POSTS

waiting or waited?!
Beli kamera mirorless #terfujilah ini bukan karen...
@eminacosmetics Creamatte Jajanan Pasar ❤️❤...
Kalau makanan, kamu suka rasa apa?.
.
.

@indobeau...
20 Watches Worth The Investment
Problematika baru selama new normal: nggak bisa pa...
When Makeup Meet Coffee, boom 🤯

Sekarang @make...
Problematika baru selama new normal: nggak bisa pa...
Black always a mood 🖤

Wrapped in @shopataleen ...

MORE BEAUTY POSTS

Ada banyak trik untuk mendapatkan rambut keriting ...
Indonesia mulai resesi, apa yang harus dilakukan? ...
Bubble braids look incredible and they're the *eas...
Produk skincare andalan Clozette Ambassador @NataH...
Life is about choices. You choose to be happy or n...
INNERTRUE - Awakening Cleansing Gel
.
Seperti bias...
Fell in love at the first sight at @annesrosebeaut...
Yuk, Intip Clozette Crew Mencoba BB Cushion Hybrid...
Let your body relax with yoga🙏

Yang baru kena...

Advertisement