OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
-
-
-
Say no more bad hair day dengan 3 varian terbaru dari Loreal Extraordinary : 💃 Rose Untuk rambut kusam dan kusut 💃Oil Jasmine Untuk rambut Rusak dan Kering 💃Lavender Untuk rambut normal
_
Ini merupakan hair oil pertama dengan infused bunga didalamnya yang bisa dijadikan sebagai hair perfume juga guys, dan diklaim wanginya bisa bertahan sampai 72 jam. Yayyy!
_
😘😍🤩 Semuanya favorit aku, tapi yang paling aku suka adalah varian Oil Jasmine ngebantu banget buat mengatasi rambut keringku
_
Kalian bisa dapetin secara ekslusive hanya di @Sociolla
Curiouskah?

Yuk cek di https://www.sociolla.com/125_loreal-paris

Atau mampir ke #igstory aku dan #swipeup guys 😍
@sociolla
@getthelookid #LorealxSociolla #LorealExtraordinaryOil #haircare #lorealextraordinary #hairoil
.
.
.
.
.
.
.
.
#lorealindonesia #lorealhairoil
#beautyblogindonesia
#bloggerindonesia
#jakartabeautyblogger #clozetteid #sociollablogger #beautyjournal #altheaangels
#reviewlorealhairoil #beautifulhair #bloggingcommunity #tampilcantik #ragamkecantikan
post
1 like
Categories : hair
see more from this collectionInstagram

MORE HAIR POSTS

pada nonton @hellohonne kah? yuk absen dulu yang u...
Who's ready for longer, healthier hair? Check the ...
Tunjuk tangan yang nggak bisa tahan liat packaging...
Cut my hair bangs
Punya rambut tipis dan mudah rontok itu mesti puny...
N.A.I.F
-
The one of Netherland good skin care who...
Setelah beraktivitas seharian, paling enak shampoo...
Setelah beraktivitas seharian, paling enak shampoo...
Siapa yang udah coba shampoo ini? Pertama liat di ...

MORE FASHION POSTS

Casually chillin' in the park⛲🍃
.
.
[Swipe➡...
Happy Tuesday ❤
Bali is more than a place…it...
Belajar simbiosis hidup hewan dan bagaimana menjag...
Beberapa bulan yang lalu, aku sempet cobain salah ...
Kalian tim mie goreng apa mie air?
#clozetteid
Welcoming the @cliniqueindonesia - Even Better Ref...
Follow me @christyrsm for more tutorials video lik...
DIBUANG SAYANG! .
.
terheran-heran.. Mengapa hape ...
Nongkrong di coffee shop tapi gak beli kopi. Dasar...

MORE BEAUTY POSTS

Review lebih dekat seputar Lanore Whitening & Anti...
Akhirnya saya mereview palette sejuta umat yang ra...
Udah pada tau @maybelline
edisi THE BRICKS by Colo...
“... ku ditelan sunyi merindukanmu!” - @danill...
Nekad banget maskeran publik area sambil curhat ba...
Katanya PMS sering jadi alasan timbulnya bete. Tap...
Good afternoon. Stah healthy ya 😌

Bosan ke RS ...
3 words to describe The Skin Needs Almond Oil: sma...
Ibu satu anak berumur 4 tahun yg suka sengan make ...
Last friday definitely so much FUN!!! Ga bakal per...

Advertisement