OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
[[Alis Super Pemula Friendly]]TAG TEMEN KAMU YANG PERLU ALIS!.Hi MiLuvs,Tutorial alis lagi nihhh~Kalau yang kemarin mungkin masih agak susah buat pemula, nah yang ini yakinlah lebih mudah.Biasanya kalau bikin alis cara ini aku ngga kasih concealer lagi biar kesannya natural & ngga "usaha" banget..What you need are eyebrow mascara & pencil. Mascara aku emang keterangan warnanya karena aku beli waktu rambutku lagi pirang 😆 tapi semoga intinya sampai ke kamu yaa.Pakai eyebrow mascara itu memudahkan soalnya, ngga perlu bentuk2 lagi alis udah langsung ada warnanya & lebih rapih.Kalau aku males pakai mascaranya ajah gitu supaya biar ada warnanya alisku........... #ivgbeauty #indobeautygram #makeuptutorial #wakeupandmakeup #undiscovered_muas @tampilcantik #tampilcantik #ClozetteID #tutorialmakeup #ragamkecantikan @ragam_kecantikan #inspirasicantikmu @zonamakeup.id @makeup.tutorial.asian #indovidgram @indovidgram
post
3 likes
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Siapa sih yang nggak mau dapat contouring kit seca...
NEW!! Maybelline Sensational Liquid Matte. Dari 10...
Clozetter @phirlyv sedang memakai maskara dari bra...
Kalo upload foto sama bocah, dibilang eksploitasi ...
If we talk about the most expensive beauty brands ...
Kira kira kalian kepo sama produk apa dari tutoria...
Ayo lengkapi make up sehari-harimu dengan produk t...
Before - After 🌸

info makeup :
082260592599

...
-Lip Tint for Your Lovely Day-

Hayo, siapa yang l...

MORE FASHION POSTS

Hi gengsss...
Aku ada postingan di blog review len...
MOM & KIDS SPA DI BEKASI⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Seneng...
Kalau kalian pada mau traveling di Asia, kemana ne...
𝗧𝗨𝗧𝗢𝗥𝗜𝗔𝗟 ♥️
__________...
Hai gaiz, kalian pasti udah sering banget liat ikl...
Bareng abege nya akuu ♥️♥️
@gskkgii .
.
.
...
GIVEAWAY ALERT!

Maafkan giveaway kali ini agak mu...
Berusaha untuk belajar mengendalikan diri dan bela...
Happy weekend! 📷: @qii_qq
#ootdweekend #liamel...

MORE BEAUTY POSTS

5 foundation Full Coverage Drugstore yang cocok un...
Are you aware of what you wear? Just like what you...
Hallo semuanya.. Sekarang zamannya serba praktis, ...
Hello, Do Not Forget To Be Happy!
Pure Vitamin C Serum dari @skeyndor.id ini awalnya...
Get a Crystal Skin with L'OREAL Paris Revitalift C...
Kemarin aku dapat kiriman dari @clozetteid untuk p...
Dear daughter, ⁣

Never forget that I love yo...
How to make realistic turqoise stone nails without...
Miss this place so much... I really like this hote...

Advertisement