OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Setelah sekian lama nggak pernah dapet #socobox kaget donk dikirimin #socoboxxbioessence yang isinya💝 BIO-ESSENCE - 24K BIO-GOLD GOLD WATER💝 BIO-ESSENCE - MIRACLE BIO WATER💝 BIO-ESSENCE - ROYAL JELLY+ ATP DEEP EXFOLIATING GELIni adalah Soco Box ke dua aku, yang pertama tuh yang BrunBrun Paris. Kalau mau dapetin produk gratis kayak gini juga kalian bisa cek ke app @sociolla ya dan cek ketentuan untuk dapetin soco box tematik mereka.Tapi kalau ga dapet jangan baper karena emang serandom itu pemenangnya 🤣 aku aja baru 2x dapet, dari ketiga produk yang aku dapat aku paling suka sama bio waternya. Reviewnya bisa cek di akun soco aku ya @wind1403, jangan lupa follow juga biar bisa saling follow-followan ya.Yang mau belanja di @sociolla bisa pakai kode promo SBNLAP4Q untuk dapetin voucher 50K setiap pembelanjaan 250K ya. #AMPMSkincare #skincarelovers #Skincareblogger #skinlovers #clozetteID #BloggerPerempuan #bioessence #goldtreatment #abbeatthealgorithm #abcommunity #IDskincarecommunity #skincarecommunity #skincarecollection
post
6 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

AMBAWANI GENTLE FACIAL WASH

Named in Javanese ter...
Karena sekarang kita harus rajin cuci tangan demi ...
Kemaren sempat main tebak-tebakan, aku beberapa mi...
[REVIEW]-Guyss! Aku baru aja cobain produk dari @p...
Mengutip artikel Bussiness Insider, industri kecan...
Kandungan probiotik pada Joylab Skin'o'tic Water E...
𝑯𝒊𝒎𝒂𝒍𝒂𝒚𝒂 𝑷𝒖𝒓𝒊...
Lagi jerawatan atau brutusan?

Pemilihan cleanser ...
My skin looks dull recently (well i'm getting lazy...
Kupas tuntas apa saja penyebab dan faktor utama da...

MORE FASHION POSTS

Tebak2an apa yang beda?
Bukan baju dan bukan back...
Katanya, kalau ngepost foto-foto pasangan atau kel...
July 16, 2020
Good morning ! ☀️
.
Never give u...
18 New Summer Sneakers So Cool, We Predict They'll...
Bawa musim panasmu ke rumahmu dengan Spring into S...
Clean your mind,
..and you will be
the HAPPIEST pe...
Distancing ⚠️
——————
#suddenlycine...
Saturyayyy✨
Earrings, scrunchie and mini scarf: ...
☀️☀️☀️
Wearing thea top in lilac from ...
Cewek pendek bisa pake midi dress kok! Swipe left ...

MORE BEAUTY POSTS

Kalo nyari temen liburan semudah nyari temen untu...
Bingung memilih warna foundation yang sesuai denga...
Aku tak akan menghampiri orang yang tak ingin diha...
Percantik kukumu dengan nuansa monokrom seperti in...
Serum brightening yang SEDANG aku pakai in rotatio...
@makeoverid Powerstay Transfer proof Matte Lip Cre...
Cuma bisa gaya gini aja ,gak bisa makeup berlebih
Affordable highlighter palette alert!This time com...
Ini racun. Serum penumbuh bulu mata, buat yang bul...
👩🏻‍🎨.Inspired by @deemakeupart . #makeup...

Advertisement