OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
3 dari 5 produk favorit gue di penghujung 2019 ini. Cari tau 2 lagi di www.yoursundaypills.com atau klik aja link di bio 😊⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Btw, yang udah nyobain ketiga produk ini gimana menurut kalian?⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#yoursundaypills #pillbuds #newpost #beautyblog #beauty #favorites #makeup #clozetteid
post
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

#auzolamakeupcharacter so which disney villain do ...
My fav complexion💋

Yup @makeoverid Powerstay D...
Nyobain Lipmatte B erl .

Bagus 😍
#makeup #lipm...
Choose the one , you are favorit shade Loreal Sign...
Choose the one , you are favorit shade Loreal Sign...
Happy colors makes me happy!

Honestly yellow is p...
Happy Birthday Ce @dwi.rachm

Makeup by @shelleymu...
Happy Birthday Ce @dwi.rachm

Makeup by @shelleymu...
Glow up 😉
My favorit look makeup💕💕

MORE FASHION POSTS

Jujur ya semenjak foto aku di curi dan di bikin ak...
Lucu banget aku kaya Mei Mei😳

Biar cem orang o...
Sept 22, 2020
Aku baru aja nyobain masker dari @s...
semoga bisa terus selalu dan selalu punya semangat...
Gak pro sih, tapi ingin coba" dan ternyata gampang...
Berasa punya hp baru jadinya seru otak atik nya.. ...
Jarang nih gue suka sama pressed powder.. tapi tra...
Cayang bgt sama Axel heheh 🥰
Skrg si bai udh ba...
Trying this Watsons Spa Warm Eye Mask because WFH ...

MORE BEAUTY POSTS

How to Get Glowing Skin
✨ C White Lightening Serum ✨⁣
🌷 @azarinec...
Hale menawarkan skincare halal dan aman yang cocok...
Banyak yang bilang kalau rambut Ming xia bagus dan...
What would you do if you were in my shoes?

#myev...
[SAVE] EYE • LIP • CHEEK⁣⁣
1 produk bisa b...
✨ C White Lightening Serum ✨⁣
🌷 @azarinec...
Kolaborasi DHC Dan Disney Kembalikan Kenangan Masa...

Advertisement