OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
SEBUAH TULISANDI HARI RABU 🌹.Untuk apa berkeinginan menjadi orang lain?Jika menjadi diri sendiri itu lebih baik.Untuk apa iri dengan penampilan orang lain yg lebih cantik?Jika cantik bukan hanya dilihat dari penampilan saja, tapi juga dari hati,dan setiap dari kita punya keunikan & kecantikan sendiri.Tetap percaya diri,yakin bahwa diri sendiri pantas untuk mendapatkan kebahagiaan.Tetap tersenyum,yakin dan percaya bahwa diri sendiri pantas untuk menjadi seseorang yg berarti..Selamat menjalani hari ini ✨ .Kalau kamu resah karena km merasa bahwa keberadaanmu tak diterima, jangan merasa jatuh, jadikan itu sebagai motivasi untuk terus maju. Kelak, tunjukkan kepada mereka dengan karya & kesuksesanmu 🙏 .• • •Luvs, Alinda 🌻(Seseorang yg menjadikan pengalaman pahit sbg pelajaran hidup)..💞 FҽႦɾυαɾყ 05, 2020. #AforAlinda #Alinda #Alindaaa29 #ClozetteID #SekedarKata #SelfReminder #KatadariHati #BloggerSemarang #VloggerSemarang #jalani_nikmati_syukuri #rezekigakketuker #ubahinsekyurjadibersyukur #selalubersyukur
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

sumpa ini look penuh perjuangan🥺
.
.
.
recreate...
Spring ✨💐
.
Akhirnya up juga video ini wkwkw ...
Spring ✨💐
.
Akhirnya up juga video ini wkwkw ...
Video lengkapnya ada di youtube channel aku yaa, l...
Happy Sunday! Ever since #selfquarantine I’ve be...
Haii haii haii! Akibat #dirumahaja dan tenggelam d...
Liquid Lip Lustre @poppydharsonocosmetics
#brushe...
Begadang udah jadi kebiasaan sehari-hari Yuki. Tid...
How’s your quarantine days? 💗 For me, one thi...
Yellow Confetti ✨💛🎉
.
Produk yang dipake:
...

MORE FASHION POSTS

Siapa sih yang nggak kenal permen berbagai rasa ya...
Ada yang baru nih dari @eminacosmetics yaitu GLOSS...
Setelah semua masalah #covid_19 ini kelar, kita ng...
Beruntunglah kamu yang masih punya pekerjaan, baik...
Quarantine's life
Sometimes I just like to put li...
Rindu ngantor 😁😁
#workfromhome .
.
.
.
#cloz...
Brighten up your mood with your best ootd like Clo...
Sebenarnya ingin berjemur, ternyata jam segini mas...
Rise, shine, and stay hydrated ✨.
#clozetteID #s...
Katanya berjemur itu sehat. Jadi temanin bapak aku...

MORE BEAUTY POSTS

Affordable and easy, try this DIY gel polish pedic...
11 Makeup and Skincare Tools You Can Use Without T...
I want to post something but I haven't got somethi...
I'm an introvert so staying at home and not being ...
Ternyata kulitku pernah ada di titik yang paling p...
𝐀𝐏𝐑𝐈𝐋 𝐆𝐈𝐕𝐄𝐀𝗪𝐀...
DAY 4 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Hi Beauties ✨
...
Ada yg udh coba marina micellar water ini blm siii...
♡ @thebalmid autobalm pic perf shadows on the go...
Permisi, Jennie Balackpink mau lewat
--
Wkwk ga di...

Advertisement