OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Pengen kaya lippielust, foto bibir cuakepnya pol. Tapi gpp yang penting coba dulu ya khaan.

Ini Esqa Matte Lip Liquid Choco Red. Di aku peach tapi ada pinknya. Suka soalnya ga bikin kering. Kemasannya mevvah.

#Clozetteid #makeup #bandungbeautyblogger #beautiesquad #esqacosmetics #beautiesquad
post
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Sebenernya selama ini yang makeup-in isa guys, buk...
SLEEPING MASK VS SHEET MASK?

Waktu awal² kenal s...
Bikin Tutorial ini di akhir tahun kemarin, pas aca...
...Morning all ...Jangan lupa sarapan biar semanga...
self love.
self love.
Hey ho !-Buat kalian yg penasaran seperti apa sih ...
Korean Makeup Look dadakan by @muasibarani10 , kor...
🗣 Yang demennya lipcream nude tapi ga pucet, si...
Siapa bilang brand kesehatan tidak bisa berkolabor...

MORE FASHION POSTS

Best foundie of this month !
-
Try it now or cry l...
8 Model Tas Yang Tren Di Tahun 2021
[GIVEAWAY # 1]
.
#yanitasyagiveawayparade x @Aveen...
Ombre lips viralnya Tiktok nih!
.
Pake concealer ...
Last sunset in 2020
.
.
#sunset #bali #kuta #beach...
@scentworksandco Les Citrus dan London Breeze revi...
Di rumah terus, tapi rasanya kek homesick. Oh, ter...
❌ Impulsif karena hype.
✔ Impulsif karena peke...
What I Usually Do When Feeling Down

Pernah gak s...
Emang cuma @madine.id yang membuatku memakai kerud...

MORE BEAUTY POSTS

Too cute:)

#Beautysponge @jacquelle_official @alt...
How to Re-Create Selena Gomez's Dreamy Fairy-Tale ...
Most Effective Eye and Face Makeup Tips
Top 8 Braids Hairstyles for Women
Next, peek-a-boo hair? 🤨
.
.
.
.
.
#hair #style...
Untuk mencegah penuaan dini dan mata panda, jangan...
✨𝘾𝙚𝙧𝙖𝙢𝙞𝙣𝙚 𝘼𝙦𝙪...
Lanjutan cerita tentang kulit muka aku

Senengnya ...
Resolusi 2021 pakai produk yang lebih ramah lingku...

Advertisement