OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...

Halo, saya Ratna Kirana, reviewer food and beauty :) Follow my instagram yaah @jajan.nae

Instagram

Hai, aku lagi rajin memakai rangkaian perawatan tubuh dari Scarlett Whitening nih 😍🌷 Scarlett Whitening Shower Scrub PomegranteWarnanya menarik, aromanya juga enak. Gel dan scrubnya terasa ringan di kulit, tapi bisa membersihkan dengan maksimal. Nah, aku juga purchase 2 shower scrub varian lainnya yaitu cucumber dan mango. Semua aromanya enak tinggal pilih sesuai selera 💖🌷 Scarlett Whitening Body Scrub RomansaAroma body scrub ini seperti wangi bunga yang manis dan lembut. Wanginya familiar, dan nyaman di hidung. Ketika diaplikasikan ke kulit, tekstur butirannya sangat halus dan sama sekali nggak sakit. Sensasi mandi dengan scrub ini seperti relaksasi, enak banget dan bikin nyaman.🌷 Scarlett Whitening Body Lotion CharmingUntuk varian Charming ini aromanya mahaalll banget. Awalnya aku gak ngeh, sampai suami aku nanya apa aku pakai parfum Baccarat Rouge 540? Aku bilang aku belum beli, dan nanya ke dia kok kamu tau aroma parfum yang hits ini? Ternyata dia pernah pakai punya temannya dan baru aja mau purchase. Tapi gak jadi karena lebih enak pakai lotion ini hahaa. Asli ini true story loh!Produk body care Scarlett Whitening ini mengandung GLUTATHIONE dan Vitamin E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Jadinya kulit tambah lembut dan cerah haha. Buat kalian yang penasaran mau coba juga, tenang saja karena produk ini sudah registered by BPOM dan not tested on animals.Review lengkap bisa langsung cusss ke blog aku yah 😄https://www.jajan-nae.com/2020/08/rev[email protected]scarlett_whitening #scarlettwhitening #startwitshsbn #clozetteid #beautyzoneborneo #balikpapanbeautygram #pkubeautyblogger  #jbbinsider
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Halo cantik, kali ini aku mau review sekaligus pamer serum yang unyu ini 😍 Jadi @elsheskin release limited edition produk dia yang paling hits, yaitu:ELSHESKIN PERFECT DUO TO GLOW UP✨Bundle ini terdiri dari 2 botol serum (plus pouch+sticker!) 😄 Fungsinya mengatasi noda hitam bekas jerawat, PIH (Post Inflammatory Hyperpigmentation/bekas jerawat kehitaman), warna kulit tidak merata, hingga kerutan yang mulai muncul.Kemasannya elegan dan gemashhh, ada sticker yang kalian bisa pakai di journal. Botolnya kokoh dan pipetnya mudah untuk aplikasi produk. Yuks kita review singkat keduanya❣️🌹 Radiant Skin Serum (for day & night)Bahan aktif : Arbutin, Sodium Ascorbyl Phosphate (Vitamin C), Glutathione, Niacinamide, Grape Seed Extract, dllManfaat :- Mencerahkan kulit wajah- Memudarkan noda hitam bekas jerawat (PIH)Notes: Kalian memakai ini jangan saat berjerawat ya, tunggu sampai acnenya kering dulu 😊 Serum ini bisa dipakai di pagi hari sebelum beraktivitas, malamnya baru pakai active rejuvenating night serum! Setelah aku rutin pakai (hampir) setiap hari, wajah terasa lebih cerah. Tapi aku stop pakai dulu pas ada jerawat.🌹 Active Rejuvenating Night Serum (for night)Bahan aktif dan manfaat :- Mengandung 1% Encapsulated Retinol dan Multi- Peptide Complex yang mampu meregenerasi dan merawat kulit yang bermasalah.- Kandungan Aktif Niacinamide, Licorice Extract, Hyaluronic Acid, dan Gluconoactone membantu mengembalikan fungsi optimal skin barrier, meregenerasi kulit dengan lembut, serta memberikan hidrasi yang diperlukan.Notes: Ingat, pakai ini malam hari saja yah. Selain itu, setiap orang memiliki ketahanan terhadap retinol masing-masing, jadi jangan pakai setiap hari kecuali memang kulitnya kuat. Kalau aku pribadi seminggu 2 kali, mungkin intensitasnya nanti bakal kunaikin lagi 😄@elsheskin #PerfectDuoToGlowUp #elsheskin #startwithsbn #clozetteid
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hai cantik, kali ini aku mau cobain make up yang yang harganya terjangkau tapi kualitas bintang lima dari @bless.cosmetics 😍 💜 Healthy Glow Foundation shade Nude BeigeFoundation sehat dengan ingredients skincare mengandung pelembab NMF-like moisturizer, dan Physical Suncreen. Packagingnya light, tube, travel friendly. Teksturnya creamy dan ringan.Harganya under Rp100K saja! Aman untuk kulit sensitif karena No Fragrance dan No Alcohol 😄 Hasil akhirnya wajah jadi terlihat glowing, suka deh!💜 Acne Face Powder shade NaturalSesuai namanya, bedak ini aman untuk kulit berjerawat.Packagingnya seperti face powder pada umumnya, bulat dengan sponge busa tipis, ada bagian filter juga supaya ga terlalu banyak ngetapnya. Teksturnya agak besar butirannya, mengandung physical sunscreen dan Anti Bacteria. Kalian bisa lihat di video aku kalau Bless Acne Face Powder mampu menahan minyak berlebih hingga 6 jam dan non-comedogenic. 💜 Hydrating Cleansing WaterProduk ini aman untuk kulit sensitif karena No Fragrance dan No Alcohol.Aku suka banget sama ini, soalnya bisa buat hapus make up mata dan bibir sekalian. Kandungaannya ada Pro Vitamin B5, No Soap, No Fragrance, No Alcohol, No Oil, jadi aman untuk semua jenis kulit termasuk sensitive. Ini juga berfungsi jadi toner, karena melembabkan. Bikin kulit lembab tapi ga minyakan, ada natural glownya juga. Murah banget nih Micellar Water + Toner cuma Rp50ribu!Menurut klaim ga perlu dibilas, jadi kalau lagi di perjalanan praktis.Tapi kalau sehari-hari aku sih tetap bilas, karena double cleansing is a must untuk meminimalisir resiko tumbuh jerawat.Aku suka deh sama semua produk dari Bless karena memenuhi kebutuhan kulit berjerawat dan sensitive dengan harga yang terjangkau. Ketiga produk ini lagi promo lho di Official Store Bless Cosmetics di @shopee_id lho ✨@bless.cosmetics @beautyhousesquad @beautyfeat.id #BlessCosmetics #BHSxBlessCosmetics #beautyhousesquad #BFIxBlessCosmetics #startwithsbn #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Halo cantik, akhirnya nemu lagi eye serum yang cocok sama aku 😍 kali ini produk terbaru dari @npureofficial yaitu Marigold Eye Power Serum Concentrate.

Oh ya, kalau mau cobain skincare, jangan lupa perhatikan komposisinya, kebetulan produk ini mengandung bahan yang oke banget!

🌻 Calendula Officinalis (Marigold) Flower Extract
🌻 Euglena Gracilis Polisaccharide
🌻 Hydrolized Collagen
🌻 Multipeptide Non Alcohol
🌻 Poria Cocos Extract
🌻 Ceramide
🌻 Gold

Dari pertama lihat aku udah naksir berat sama kemasannya. Bentuknya seperti tube namun ujungnya merupakan stainless yang mewah berwarna Gold.
Aplikatornya juara, enak banget mengaplikasikan eye serum karena ada sensasi dinginnya! Terasa banget memijat mata yang lelah.

Produk ini isinya 20gr. Tidak ada aroma yang mengganggu, walaupun fragrance free, tapi menurutku tercium aroma harum samar yang alami, enak 😊

Untuk teksturnya ini bener-bener creamy & rich warna putih. Cara pakainya cukup apply 3 titik kecil, terus blend dan pijat pakai aplikatornya ke seluruh area mata. Produk ini non alcohol jadi butuh waktu untuk meresap di kulit walaupun gak lama juga.

Marigold Eye Power Serum Concentrate sudah memiliki izin BPOM, Paraben Free, Alcohol Free, SLS Free, Mineral Oil Free, HALAL, Dermatologically Test, EU Allergen Free, Fragrance Free, dan Silicone Free.

Jadi manfaat yang bisa diperoleh dari pemakaian produk ini secara rutin adalah mengatasi garis halus dan kerutan, melembapkan serta menghaluskan kulit area mata, mengurangi lingkaran hitam (mata panda), dan lainnya.
Aku baru pakai 2 minggu sudah terlihat hasilnya, garis halus di mata mulai menghilang 😄

@npureofficial
#EyeSmile #EyeSerum #NPURE

#beautyzoneborneo #balikpapanbeautygram
#pkubeautyblogger #jbbinsider #startwithsbn #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Bersyukur banget bisa berkesempatan share cerita tentang dunia kecantikan dan hubungannya dengan kelestarian lingkungan 😍✨Kebetulan aku sempat ikut meeting juga tentang pentingnya memilih skincare atau make up yang memberikan dampak positif bagi lingkungan. Selain memilih bahan baku yang baik untuk kulit, kalau bisa produsen juga memikirkan cara yang aman bagi lingkungan, bahkan bisa mensejahterakan warga sekitar.Siapa tau nanti semua perusahaan kecantikan bisa menerapkan kebijakan ramah lingkungan.Terima kasih buat @madaniberkelanjutan.id @kabupatenlestari atas semua ilmu yang dishare dan ajakan untuk meningkatkan kesadaran tentang melindungi lingkungan 🌿Terima kasih juga untuk @riaupos.co yang memberi kesempatan wawancara pada bulan Desember 2020 kemarin 😍💕Semoga ini menjadi awal kerja sama baik ke depannya yah! #pkubeautyblogger #inspirasicantik #tipskecantikan #skincareroutines #jbbinsider #startwithsbn #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hai cantik! Warga Pekanbaru pasti sudah gak asing ya perawatan kulit wajah di @mischeaesthetic 😄 Buat yang mau konsultasi kecantikan, bisa datang ke klinik ini. Kebetulan kemarin aku lumayan sibuk dan penasaran sama produk skincare-nya. Akhirnya nyobain order di Shopee deh 😊💕 Praktis banget gak usah keluar rumah, rangkaian skincare dari @mischeskincare udah bisa kita beli dan di antar langsung (sama kurir hehe)Aku cobain 5 produk skincare dari Mische varian whitening. Kalau dilihat ingredientsnya, terdapat bahan baku yang tidak asing yang bagus untuk mencerahkan kulit wajah seperti Niacimide, Lactic Acid, Arbutin, dan lainnya.💙 Mische Facial Wash Whitening💙 Mische Toner Whitening💙 Mische Serum Whitening💙 Mische Night Cream Whitening💙 Mische BB Day Cream WhiteningKalian bisa lihat komposisi setiap produk di kemasannya. Jadi bisa dipelajari apakah ada yang alergi dengan kulit kita atau tidak, kalau gak mau repot bisa konsultasi langsung dengan dokter di klinik ya!Di kemasan produk juga terdapat tanggal expired dan No BPOM, jadi semakin merasa aman ya memakainya 😍 Untuk pemakaian malam hari, urutannya facial wash, toner, serum, dan night cream. Sedangkan pagi hari, night creamnya ditukar BB Day Cream ya 😊Ayo kalian coba pakai juga. Kalau mau mudah tinggal buka hape dan pesan via Shopee, pas banget lagi ada diskon lho! 💖@mischeaesthetic @mischeskincare #pkubeautyblogger #inspirasicantik #tipskecantikan #skincareroutines #jbbinsider #startwithsbn #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Hai cantik, kali ini aku mau curhat dikit nih hehe. Akhir2 ini lagi sering muncul jerawat karena hormonal 😢 Akhirnya aku balik pakai skincare anti acne lagi. Pas banget aku mau cobain produk dari @alamin_skincare Al Amin Acne Blemish Concentrate Serum ini mudah menyerap pada kulit, bekerja untuk mengobati jerawat aktif atau fase 1, dan untuk mencerahkan kulit berjerawat. Lumayan cocok pas aku pakai. Teksturnya encer gitu jadi lumayan cepat meresap ke kulit wajah 😄Sebelum aplikasi, jangan lupa bersihkan makeup dan cuci muka ya! Kalian cukup oles beberapa tetes serum pada jerawat di wajah yang telah dibersihkan. Dipakai 1 sampai 2x dalam sehari.Serum ini memiliki kemasan botol pipet kaca 20ml. Tenang saja karena sudah terdaftar BPOM, yaitu POM NA : 18200100035Harganya Rp84.500,- lumayan terjangkau yah 🥳Komposisi : Propanediol, Silanediol Salicylate, Humulus Lupulus Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Saponaria Officinalis Extract, Chamomilla Recutita Extract, Asparagopsis Armata Extract, Hydrolyzed Collagen, Sorbic Acid, Lecithin, Allantonin.Kalau kalian memiliki kondisi kulit mirip aku, mungkin bisa coba produk ini untuk membantu menghilangkan jerawat 😍@alamin_skincare #alaminskincare #pkubeautyblogger #inspirasicantik #tipskecantikan #skincareroutines #jbbinsider #startwithsbn #clozetteid
2 likes
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Waah fresh dan harum banget nih rambut aku, pas banget cuacanya cerah jadi nyaman nih kepala 😁 Aku baru dikirimin sama sahabat aku @lely.strauspalia produk dari @jafracosmetics yaitu JAFRA Scalp Massage and Hair Treatment

Produk ini merupakan salah satu produk spa terbaik dari JAFRA yang menggabungkan unsur aromaterapi dan krim spesial untuk memanjakan kulit kepala dan rambut.

Krim perawatan rambut ini mengandung pelembab Shea Butter, vitamin, dan protein gandum untuk merevitalisasi kondisi kulit kepala dan rambut. Serasa hair spa di rumah nih 💖

Nah pas mandi kita langsung shampooan dulu dan bilas sampai bersih tapi gak usah dikeringkan. Langsung aplikasi produk ini di kulit kepala dan rambut. Kalau udah bisa ditunggu sambil sikat gigi, cuci muka dan, mandi. Setelah itu baru deh dibilas krim rambutnya sampai bersih.

Kulit kepala terasa adem dan rambut lembut, aromanya juga sukaaa haruuum 💐

JAFRA Scalp Massage and Hair Treatment memberikan sensasi yang menyegarkan sekaligus memberi manfaat aroma terapi yang menenangkan.

Sangat cocok bagi yang memiliki rambut lembab dan sering tertutup, team berhijab mana? 😊

Yuks kalian pakai juga! Banyak produk @jafra_id lainnya yang bisa kalian cobain. Langsung aja kontak ke kak @lely.strauspalia buat pemesanan atau daftar anggota JAFRA ❣️

#pkubeautyblogger #haircare #hairspa #inspirasicantik #tipskecantikan #skincareroutines #jbbinsider #startwithsbn #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details
Halo cantik, kari ini aku mau share pengalaman aku dengan produk @elsheskin Saat ini yang lagi sering aku pakai ada 3 produk, yaitu:❤ Acne Refresh Toner❤ Active Rejuvenating Night Serum❤ Daily Protection GelKali ini aku mau bahas Acne Refresh Toner yah! Kalau hasil check kulitku, disarankan ambil yang sensitive atau acne. Karena sempat jerawat muncul lagi kemarin karena stress, aku memutuskan intens memakai ElsheSkin Acne Refresh Toner.Produk ini ada keterangan klaim yang menyatakan “Refresh Skin, Reduce Excess Oil” 😍 Dengan formula khusus untuk membersihkan dan menyegarkan kulit wajah berjerawat dari kotoran dan sisa makeup, serta membantu mengurangi timbulnya jerawat.Tekstur ElsheSkin Acne Refresh Toner ini cair, berwarna putih. Aku memakai toner ini dengan cara membasahi kapas dan diusapkan ke bagian wajah, terutama yang rentan berjerawat.Ada tiga bahan yang bagus banget di kulit berminyak dan jerawat yaitu Sulfur, Salicylic Acid, dan Allantonin.Enaknya pakai produk ini tuh bikin wajah adem, ngangkat sisa kotoran, dan bikin kulit lebih siap buat nyerap skincare selanjutnya! Ada DISCOUNT 10% 🌿 pembelian produk ElsheSkin apa saja yeaay!! Saat kalian order, jangan lupa pakai kode SQUADNAE yah gengs. Bisa dipakai di web atau chat via admin 🥳@elsheskin #elsheskin #pkubeautyblogger #skincarereview #acneskin #inspirasicantik #tipskecantikan #skincareroutines #jbbinsider #startwithsbn #clozetteid
see more from this collectionInstagram
+ View more details

Advertisement

loading ...
Back To Top